-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS POST | BERITA HARI INI TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Warga Paopance dan Lagoci Hadiri Kampanye siAP-ADA, Program Luar Biasa

    NewsPost
    Sabtu, 12 Oktober 2024, 11:27 WIB Last Updated 2024-10-12T04:27:20Z

       

    SOPPENG, Newspost.my.id, | -  “Kami datang kesini (lokasi kampanye) dengan hati nurani ikhlas, tidak menunggu pemberian apapun. Semata mata kami ingin mendengar langsung program yang diutarakan oleh Calon Bupati Soppeng Andi Mapparemma,” demikian pengakuan dua orang warga yang tidak mau disebutkan namanya dari Lagoci dan Paopance, Desa Timusu, Kabupaten Soppeng, pada Jumat malam (11/10/2024).


    Kembali dia menegaskan bahwa apalagi yang namanya pemberian yang dibungkus kantong-kantong (kresek-red), itu sama sekali tidak berharap demikian.


    “Beberapa waktu lalu ada beberapa warga yang didatangi lalu dikasi kantong-kantong yang isinya, ya begitulah (sambil dia senyum). Kadang hanya disimpan di tangga, kadang disimpang depan pintu lalu pergilah orang yang memberi itu,” sambungnya sambil berkata kurang sopan santun.


    Jadi lanjut dia berkata, sosok pemimpin yang merakyat itu peduli, sopan, dan tidak memilih milih antara orang desa dan orang kota.


    “Seperti inilah pemimpin yang kami tunggu, seperti Andi Mapparemma. Sosok tidak sombong, programnya pun sangat bagus sekali,” jelasnya sambil berjalan menuju lokasi acara kampanye tatap muka.


    Sebelumnya, Calon Bupati Soppeng Andi Mapparemma melakukan kampanye terbuka tatap muka di Lagoci dan Paopance, Desa Timusu, Kabupaten Soppeng, pada Jumat malam (11/10/2024). 


    Diiringi musik jingle “siAP-ADA Mappadeceng” dan yel-yel dari Tim Srikandi, Andi Mapparemma bersama masyarakat desa setempat satu demi satu memasuki lokasi kampanye dengan penuh harapan untuk mengawali perubahan daerah yang lebih baik lagi. 


    Di awal orasinya, Andi Mapparemma (siAP) memuji Tim Srikandi atas kerja kerasnya mendampingi selama berjalannya kampanye sampai saat ini.

    “Banyak hal yang membuat saya kagum pada Tim Srikandi sampai saat ini, segala sesuatunya sudah siap semuanya. Begitupun dengan tim yang lainnya yang sudah bekerja tanpa mengharapkan imbalan apapun, saya bangga,” tuturnya.


    Dihadapan masyarakat setempat, Andi Mapparemma mengutarakan berbagai program lanjutan dan program unggulan JUARA.


    Katanya, Soppeng maJU merupakan gambaran kondisi dimana masyarakat Soppeng kedepan akan semakin sejahtera melalui penuntasan pemenuhan pelayanan dasar, kesehatan, pendidikan dan pelayanan sosial yang ditandai dengan manusia Soppeng yang semakin sehat, terdidik dan produktif dengan tingkat pendapatan yang tinggi.


    Lalu Soppeng Adil bermakna bahwa pemerintahan kabupaten Soppeng akan lebih adil yang dilaksanakan melalui peningkatan kualitas ASN berbasis Merit, kebijakan pembangunan berbasis bukti, penerapan manajemen resiko bersais perencanaan dan pengendalian, serta pelayanan publik berbasis teknologi informasi yang pada akhirnya akan mewujudkan tata kelola pemerintahan yang berintegritas dan pelayanan publik yang mematuhi standar sehingga mendorong terciptanya iklim investasi yang kondusif.


    Kemudian Soppeng meRAta bermakna bahwa pembangungunan di daerah kabupaten Soppeng akan lebih merata dimana pembangunan infrastruktur daerah dan fasilitas ekonomi wilayah antar perkotaan dan perdesaan yang lebih merata melalui pembangunan dari desa dan dari bawah untuk pertumbuhan ekonomi, pemerataan ekonomi, dan pemberantasan kemiskinan dengan memperhatikan keadilan ekologis untuk generasi mendatang sehingga mewujudkan kabupaten Soppeng sebagai daerah yang berdaya saing tinggi.


    Dia juga tak lupa menyampaikan bahwa pasangan siAP-ADA juga akan memberikan asuransi gagal panen, gratis benih, ketersediaan pupuk murah.


    “Insya Allah kami akan melakukan percepatan pembangunan jalan tani, Subsidi BPJS Ketenagakerjaan petani, alat tangkap perikanan gratis, lalu sanggar tani tiap desa, asuransi peternakan serta jaminan penjualan hasil pertanian dan masih banyak lagi yang lainnya,” paparnya.


    Selain itu juga, siAP-ADA akan memnciptakan tenaga kerja baru dan Balai Latihan Kerja, dokter siaga 24 jam dan pembangunan layanan rumah singgah di Makassar.


    Dan tak kalah pentingnya kata dia juga, yaitu, program 1 keluarga 1 sarjana, peningkatan kualitas pendidikan hingga gratis bantuan pelengkapan sekolah.


    “Insya Allah, siAP-ADA diamanahkan jadi Bupati dan wakil Bupati Soppeng, De’ Upakasirikki maneng (saya tidak akan bikin malu anda semua-red),” tutupnya. (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini