-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS POST | BERITA HARI INI TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Terhenti Akibat COVID- 19, siAP ADA Akan Melanjutkan Kembali Bila Di Amanahkan

    NewsPost
    Rabu, 02 Oktober 2024, 08:16 WIB Last Updated 2024-10-02T09:20:32Z

      


    SOPPENG, Newspost.my.id, | -  Di hari ketujuh kampanye mereka, Pasangan Calon Bupati Soppeng, Andi Mapparemma M., SE., MM. dan DR. H. Andi Adawiah, SE., MM. dari tim siAP-ADA MappaDeceng, mengunjungi Kecamatan Donri-Donri dengan sambutan hangat dari ratusan warga yang hadir.(1/10/2024) 


    Andi Mapparemma dengan penuh semangat menyampaikan visi mereka, yakni melanjutkan program Lanjutkan Mapadeceng "SOPPENG JUARA" untuk memajukan Soppeng secara adil dan merata. 


      Salah satu fokus utama mereka adalah melanjutkan program pendidikan gratis dan BPJS gratis yang telah memberikan dampak positif besar di bawah kepemimpinan sebelumnya.


      Selain itu, mereka berkomitmen untuk mengaktifkan kembali program beasiswa yang terhenti akibat pandemi COVID-19, serta memberikan bantuan bibit pertanian gratis kepada petani lokal untuk jagung dan padi. 

      Upaya ini diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan petani serta mendukung pertumbuhan ekonomi daerah secara berkelanjutan.


      Pasangan calon ini, dengan komitmen kuat terhadap pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Soppeng. 


      Menegaskan tekad mereka untuk melanjutkan dan mengembangkan program-program yang telah terbukti memberikan manfaat signifikan bagi penduduk setempat. (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini