-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS POST | BERITA HARI INI TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    siAP - ADA Blusukan ke Pasar Takkalala, Pedagang: Hidup Nomor 1

    NewsPost
    Selasa, 01 Oktober 2024, 12:01 WIB Last Updated 2024-10-01T05:01:12Z

      

    Soppeng, Newspost.my.id, | -  Hari ke 7 kampanye, dimanfaatkan Calon Bupati Soppeng No urut 1 Andi Mapparemma dan Andi Adawiah melakukan Blusukan di Pasar Sentral Takkalala, Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng. Selasa (1/10/2024).


    Kedatangan sosok idola ini disambut antusias oleh masyarakat, baik pedagang maupun pengunjung pasar


    Andi Mapparemma menyapa pedagang di setiap stan pasar, berdialog menyerap aspirasi dari mereka. Hampir setiap pedagang yang ia datangi selalu menyampaikan doa dan harapan agar Andi Mapparemma dan Andi Adawiah terpilih memimpin Kabupaten Soppeng.


    “Sehat selaluki pung. Saya coblos nomor satu, ” kata pedagang sembari mengacungkan 1 jari dan mengajak Andi Mapparemma dan Andi Adawiah untuk berfoto.


    Pun begitu dengan masyarakat yang bertemu dengan Andi Mapparemma. Mereka berebut mengajak berfoto dan bersalaman menandakan kecintaan masyarkat kepadanya


    “Alhamdulillah hari ini saya menyapa warga (blusukan) di Pasar Takkalala. Kita akan keliling ke beberapa tempat di Kecamatan Marioriwawo,” ucap Andi Mapparemma.


    Pasar penting jadi tempat kunjungan karena di pasar banyak aspirasi, banyak rekomendasi, banyak doa doa yang disampaikan oleh mereka. Ini luar biasa. Sepanjang yang bersalam, doa mereka begitu kuat mendoakan kami,” imbuhnya.

    “Selain itu dialog yang terbangun juga sangat natural dan banyak yang memberi doa. Luar biasa,” ujarnya.


    Tidak hanya itu kunjungan pasar juga ditujukan Andi Mapparemma untuk mengecek harga sembako. 


    Gaya Kampanye Andi Mapparemma di pasar selalu menerapkan politik riang gembira. Para ibu-ibu, pedagang spontan mengacungkan 1 jari.


    “Pokoknya kita memaksimalkan ikhtiar, targetnya adalah menang signifikan,” pungkasnya. (Red)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini