-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS POST | BERITA HARI INI TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menghadapi Serangan Isu, Tim SIAP-ADA Makin Solid dan Optimis

    NewsPost
    Minggu, 06 Oktober 2024, 22:41 WIB Last Updated 2024-10-06T16:11:16Z

      

    Newspost.my.id, | -  SOPPENG - Ketua Tim Direktorat Hukum dan Advokasi pasangan calon Andi Mapparemma dan Hj Andi Adawiah (siAP-ADA) Arham MSi La Palellung mengimbau seluruh masyarakar Soppeng, tim pemenangan, relawan, dan simpatisan pasangan calon bupati dan wakil bupati siAP-ADA agar tidak terpengaruh oleh isu atau berita negatif yang beredar di media sosial maupun di media pemberitaan.


    Hal itu disampaikan Arham melalui sambungan telepon, Mingguu (6/10/2024) di Makassar. Dia menekankan bahwa fokuslah menjaga kantong-kantong suara paslon siAP-ADA. 


    "Jangan terpancing oleh isu yang hanya bertujuan melemahkan perjuangan kita," tegasnya.


    Andi Mapparemma, yang merupakan sosok pemimpin rakyat dan sederhana itu telah lama dinantikan oleh mayoritas masyarakat Soppeng, mendapat dukungan tinggi untuk mencalonkan diri sebagai Bupati. 

    Semangat masyarakat Soppeng pun semakin menguat dengan kehadiran Andi Adawiah sebagai calon wakil bupati.


    "Pasangan SIAP-ADA adalah kombinasi yang hampir sempurna. Visi, misi, dan program kerja mereka menunjukkan keberpihakan yang kuat terhadap masyarakat," ungkap Ketua Tim.


    Arham menambahkan bahwa isu-isu yang beredar bertujuan untuk memecah konsentrasi perjuangan dan mengalihkan perhatian dari dugaan pelanggaran yang kami temukan. 

    "Masyarakat Soppeng cerdas dan bisa membedakan mana yang santun dan mana yang arogan," lanjutnya.


    Masyarakat Soppeng pun sangat anti politik uang, mereka menginginkan pemimpin bersih untuk memimpin Soppeng. Mayoritas masyarakat Soppeng pun tidak mengiginkan pemimpin yang lahir dari money politik, Arham melanjutkan. 


    "Alhamdulillah, serangan-serangan terhadap kami justru menambah simpati masyarakat Soppeng terhadap perjuangan kami untuk memenangkan kebaikan dan melanjutkan program yang bermanfaat," ujarnya


    Ia kembali menyerukan kepada seluruh tim pemenangan, relawan, dan simpatisan siAP-ADA untuk terus bergerak, menegaskan bahwa kemenangan untuk melanjutkan kebaikan semakin dekat. (Pettaduga)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini