-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS POST | BERITA HARI INI TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Luar Biasa Tiap Kampanye, Dir Kominfo: Program Unggulan siAP-ADA Diterima Masyarakat

    NewsPost
    Selasa, 08 Oktober 2024, 23:01 WIB Last Updated 2024-10-08T16:01:26Z

       

      SOPPENG, Newspost.my.id, |    - Perhelatan Pemilihan Kepala Daerah semakin dekat, para pasangan calon (paslon) berebut simpati masyarakat untuk dipilih.


      Salah satu paslon Bupati Kabupaten Soppeng Andi Mapparemma (siAP) dan calon Wakil Bupati Andi Adawiah (ADA) nomor urut 01 terus massifkan pergerakan untuk berkampanye tatap muka di semua daerah di Kabupaten Soppeng.


      Namun yang menarik, setiap kampanye paslon siAP-ADA massa atau masyarakat membludak di lokasi tersebut.


      Ini membuktikan bahwa dukungan masyarakat terhadap paslon siAP-ADA semakin kuat. Bahkan di tiap kampanye di titik wilayah itu, masyarakat menerima dan menyambut dengan antusias semua program prioritas dan unggulan siAP-ADA di tengah-tengah masyarakat setempat.


      Terpisah, saat dimintai tanggapannya perihal tersebut, Ketua Direktorat Kominfo siAP-ADA, Faisal Mannan merasa senang mendengar kabar itu. Dia menyatakan agar pilkada ini berjalan dengan baik dan aman.Selasa 8/10/2024


    Katanya, pilihlah pemimpin untuk Mappadeceng, yang mampu menerima aspirasi masyarakat.

    “Laporan yang kami terima dari sejumlah masyarakat di tiap-tiap titik lokasi kampanye, itu diterima semua program-program yang ditawarkan oleh paslon siAP-ADA. Jadi ini membuktikan bahwa masyarakat kabupaten Soppeng mengingingkan pemimpin untuk Mappadeceng dan berkelanjutan ke arah yang lebih baik, Soppeng maJU Adil meRAta,” jelasnya. (RED)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini