-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS POST | BERITA HARI INI TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    LHI: Dugaan Masalah Proyek di Soppeng Segera Dilaporkan ke KPK

    NewsPost
    Sabtu, 05 Oktober 2024, 21:11 WIB Last Updated 2024-10-05T14:11:43Z

     

    Newspost.my.id, |  -   Makassar - Lembaga Kajian dan Advokasi Hak Asasi Manusia Indonesia (LAK-HAM INDONESIA/LHI) telah menyelesaikan pengumpulan informasi dan bukti awal terkait sejumlah proyek di Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan, yang diduga bermasalah. Rencana ini akan dilaporkan ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI.


    Hal ini diungkapkan oleh Ketua Tim Monitoring dan Investigasi LHI, Mahmud Cambang, pada Sabtu, 5 Oktober 2024, di Makassar. "Kami telah melaporkan ke Polda dan Kejati Sulsel. Kini, kami akan melanjutkan laporan ini ke KPK," ujar Mahmud.


    Menurutnya, proyek-proyek yang akan dilaporkan mencakup yang sudah pernah dilaporkan sebelumnya serta proyek-proyek baru, dengan total nilai anggaran mencapai puluhan miliar rupiah. Saat ditanya mengenai rincian proyek yang akan dilaporkan, Mahmud hanya menjawab singkat, "Tanya saja ke Ketua Umum LHI."


    Mahmud menambahkan, "Teman-teman wartawan.Ia juga menegaskan bahwa proyek pembangunan pasar, infrastruktur jalan, dan program di Dinas Kesehatan menjadi fokus perhatian LHI.


    Dengan langkah ini, LHI berharap dapat mendukung upaya pemberantasan korupsi dan memastikan transparansi dalam penggunaan anggaran publik di Kabupaten Soppeng. (***)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini