-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS POST | BERITA HARI INI TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kampanye siAP ADA Paslon No.Urut:1, Program Bukan Sandiwara Bukan Janji Kenyataan Bila di Amanahkan

    NewsPost
    Rabu, 16 Oktober 2024, 00:48 WIB Last Updated 2024-10-15T17:48:15Z

     

      Soppeng, Newspost.my.id, |  -  Kampanye Pasangan Calon (Paslon) Nomor Urut 1 siAP ADA di Mallanroe Desa Maccile berlangsung meriah dengan antusiasme warga yang luar biasa tinggi. 


      Sebagian masyarakat yang hadir rela berdiri di luar lokasi karena kursi yang disediakan tidak mencukupi untuk menampung jumlah hadirin yang begitu banyak, Selasa 15 Oktober 2024.


      Semangat warga tampak jelas, meski mereka hadir tanpa mengharapkan 'kantong-kantongan' atau imbalan.


      Dalam kampanye tersebut, warga datang dengan penuh keikhlasan, percaya bahwa program-program yang ditawarkan pasangan Andi Mapparema dan Andi Adawiah benar-benar membawa solusi nyata bagi permasalahan yang dihadapi masyarakat saat ini. 


      Program pengentasan kemiskinan dan pembangunan yang dimulai dari desa menjadi sorotan utama, sejalan dengan harapan rakyat yang menginginkan perubahan konkret di tingkat akar rumput.


      Seorang warga Malanroe, Bapak Syahrul, yang hadir dalam acara tersebut mengatakan, “Kami datang ke sini bukan karena uang atau bingkisan, tapi karena kami percaya SIAP ADA punya program yang betul-betul bisa membantu kami, terutama soal pembangunan di desa dan pengentasan kemiskinan.”

      Program unggulan "JUARA" yang dicanangkan oleh pasangan siAP ADA menjadi daya tarik besar, termasuk solusi peningkatan layanan kesehatan, insentif bagi tokoh agama, guru mengaji, rt rw dan pelayanan Kesehatan, dan pembangunan ekonomi desa yang dinilai sangat relevan dengan kebutuhan warga saat ini. Tak heran jika masyarakat hadir dalam jumlah besar, menunjukkan kepercayaan mereka bahwa siAP ADA akan membawa perubahan yang diidamkan.


      Sejumlah tokoh masyarakat di Maccile dan Malanroe pun ikut menyuarakan dukungan, menegaskan bahwa program siAP ADA bukan hanya janji, melainkan komitmen nyata untuk memperbaiki kesejahteraan rakyat mulai dari desa.


      Dengan suasana penuh semangat dan antusiasme yang membara, kampanye ini menjadi bukti nyata bahwa siAP ADA telah berhasil memenangkan hati rakyat. Gelombang dukungan ini semakin menguat, memperlihatkan bahwa pilihan masyarakat Soppeng bukan hanya soal janji, melainkan tentang keyakinan akan masa depan yang lebih baik di bawah kepemimpinan siAP ADA. (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini