-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS POST | BERITA HARI INI TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Gaya Berbeda Paslon No: Urut:1 Andi Mapparemma Memikat Pemilih Soppeng

    NewsPost
    Sabtu, 05 Oktober 2024, 09:07 WIB Last Updated 2024-10-05T02:07:18Z

      


    SOPPENG, Newspost.my.id. my.id, |  - Andi Mapparemma, Calon Bupati Soppeng nomor urut 1, mengubah gaya kampanyenya menjadi sorotan di Desa Labokong, Kecamatan Donri-Donri, Jumat malam (4/10/2024). 


    Andi Mappremma tampil mengenakan jas lengkap dengan sarung, memancarkan kesan profesionalisme dan keberagaman dalam berbusana.


    Dalam pidatonya yang menggebu-gebu, Andi Mapparemma SE. dengan tegas menyampaikan komitmen untuk mengintegrasikan visi dan misi masyarakat ke dalam program-programnya jika terpilih. 


    Dia juga menekankan pentingnya meneruskan program-program unggulan yang telah dibangun sebelumnya, dengan semangat maju, adil, dan merata yang disebutnya sebagai 'Soppeng Juara'. 


    "SOPPENG JUARA tidak hanya sekadar slogan. Ini adalah komitmen untuk menjadi yang terbaik, dimulai dari tingkat desa," ujarnya, membangkitkan semangat hadirin.


    Ditanya tentang makna sebenarnya dari konsep "Soppeng Juara", antusiasme para pendengar terlihat jelas saat mereka bersama-sama menyatakan, "Nomor Satu!" Ini mencerminkan harapan mereka untuk memiliki pemimpin yang mampu mengantarkan Soppeng mencapai prestasi tertinggi.


    Andi Mapparemma juga menggarisbawahi pentingnya peran aktif setiap warga dalam proses pemilihan mendatang. 

    "Juara adalah kita yang menempatkan nomor satu di TPS pada tanggal 27 November nanti," tandasnya, memotivasi hadirin untuk berpartisipasi aktif dalam menentukan masa depan daerah mereka.


    Dengan gaya berbicara yang lugas dan komitmen yang kuat, Andi Mapparemma berhasil menarik simpati dan dukungan luas dari warga Soppeng, menunjukkan bahwa perubahan dimulai dari pilihan yang tepat di masa pemilihan mendatang. (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini