-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS POST | BERITA HARI INI TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Emak-Emak Dukung Program Mapadeceng siAP ADA, Semoga Terpilih Jadi Bupati dan Wakil Bupati Soppeng

    NewsPost
    Rabu, 09 Oktober 2024, 14:48 WIB Last Updated 2024-10-09T07:48:45Z

    SOPPENG, Newspost.my.id, | -  Pasangan Calon Bupati Kabupaten Soppeng, Andi Mapparemma (siAP) dan Calon Wakil Bupati, Andi Adawiah (ADA) terus menggaungkan tagline “Lanjutkan Mappadeceng untuk Soppeng JUARA”.


    Dalam momen tiap kampanye tatap muka, dihadapan masyarakat Andi Adawiah terus mengatakan saatnya perempuan berdaya untuk Soppeng JUARA. Hal inilah yang membuat para kaum ibu-ibu atau emak-emak menyambut penuh semangat.


    Bahkan dirinya menyatakan hadir untuk melanjutkan apa yang sudah di gagas oleh pemerintah sebelumnya. Baik dari sektor pembangunan infrastruktur maupun pemberdayaan perempuan dan meningkatkan kualitas pendidikan.


    Dia berniat, bercita-cita dan berikhtiar untuk mewujudkan kerja-kerja yang lebih baik dan untuk Soppeng lebih maju ke depannya.


    Demisioner Rektor Unipol itu juga menegaskan pentingnya mendengar langsung keinginan masyarakat. Dirinya akan meningkatkan segala hal yang sudah baik.


    “Kita harus paham betul keinginan masyarakat, sehingga nanti kita bisa berjuang bersama-sama untuk Soppeng yang lebih baik melangkah menuju masa depan yang lebih kreatif, inovatif, dan JUARA (maJU, Adil, meRAta),” ucapnya beberapa hari lalu.


    Ditempat terpisah, salah seorang kaum emak-emak inisial NR mengatakan bahwa setiap kampanye Calon Wakil Bupati Andi Adawiah itu mendapatkan sambutan yang sangat luar biasa. Masyarakat pun menantikan sosok calon pemimpin perempuan itu karena kesederhanaannya, ditambah dengan Calon Bupati Andi Mapparemma yang juga sederhana, merakyat dan tidak kenal antara miskin dan kaya.

    “Selain saya sering hadiri kampanye tatap muka Andi Adawiah, juga saya sering kampanyekan Andi Adawiah. Bahkan sering diberikan informasi dari sesama emak-emak soal apa yang sering disampaikan Andi Adawiah itu sangat luar biasa. Khususnya untuk kaum emak-emak yang punya anak sekolah agar kualitas pendidikan lebih ditingkatkan lagi. Selain itu harapan kami agar biaya pendidikan dimudahkan,” ucap NR, Rabu pagi (9/10/2024).

    Dirinya yakin Andi Mapparemma bersama Andi Adawiah akan melanjutkan pembangunan di Soppeng yang lebih baik lagi. 


    “Insya Allah, kaum emak-emak satukan tekad dukung penuh pasangan siAP-ADA untuk Soppeng JUARA, lebih baik lagi. Ewako emak-emak,” tegasnya. (RED)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini