-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS POST | BERITA HARI INI TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Antusiasme Warga Marioriwawo Sambut Kedatangan Pasangan Calon Bupati, Andi Mapparemma dan Dr. Hj. Andi Adawiah No: 1 Bergantian Memaparkan Visi dan Misinya

    NewsPost
    Kamis, 03 Oktober 2024, 23:22 WIB Last Updated 2024-10-03T16:38:15Z

     

    SOPPENG, Newspost.my.id, | -  Malam ini, ratusan warga di Marioriwawo dipenuhi antusiasme untuk mendengar visi misi dari pasangan calon Bupati Soppeng nomor urut 1.Andi Mapparemma M. dan Dr. Hj. Andi Adawiah. 


    Kedua pasangan calon secara langsung menyapa penduduk setempat, menghadirkan pesan-pesan mereka dengan penuh semangat di Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng, Pada Kamis Malam- 03/10


    Dalam acara kamoanye tersebut dihadiri ratusan Warga Desa Tettikenrarae, Andi Mapparemma M. SE, dan Dr. Hj. Andi Adawiah,SE.MM, Paslon no,Urut: 1 bergantian memaparkan visi misi mereka yang berfokus pada kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Soppeng. 

    "Kami siap bergerak bersama seluruh warga untuk mewujudkan visi nomor 1," ujar salah seorang tokoh warga Marioriwao pung Datu Ani.


    Mereka terlihat sangat cerdas dan mampu menyampaikan pesan-pesan mereka dengan jelas, menciptakan kesan yang positif di tengah-tengah penduduk yang memenuhi tempat acara. 


    "Ini seperti yang saya harapkan dari pemimpin Soppeng: cerdas, berwibawa, dan rendah hati," kata seorang warga lainnya sudir. (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini