-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS POST | BERITA HARI INI TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tim siAP-ADA, Calon Bupati Soppeng, Andi Mapparemma Berkomitmen Akan Memberikan Ruang Pembinaan Pembalap Demi Nama Baik Soppeng

    NewsPost
    Selasa, 17 September 2024, 02:23 WIB Last Updated 2024-09-16T19:23:07Z

      

    Soppeng, Newspost.my.id, |  -   Andi Mapparemma mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih oleh sejumlah pebalap motor yang berlangsung pada Sabtu-Minggu (14-15 Agustus 2024) di Sirkuit Kota Kalong, Kabupaten Soppeng, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).


    "Kami ucapkan selamat atas prestasi juara yang diraih oleh pebalap Tim siAP-ADA dalam ajang Koni Open Road Race Bupati Cup 2024. Yakni Zulkifli Arafah bersama pebalap-pebalap lainnya. Ini merupakan prestasi yang sangat luar biasa buat siAP-ADA," ucap Andi Mapparemma atau akrab disapa siAP yang juga calon Bupati Soppeng, Senin (16/9/2024). 


    Zulkifli Arafah yang akrab disapa Arafah Bro dan atau Labaro memang sudah lama dikenal dalam dunia balapan motor, utamanya balapan lokal Kabupaten Soppeng yang selalu meraih sejumlah prestasi.


    Salah satu pebalap asal Lajoa, Kecamatan Liliriaja Arafah, H. Abidin turunkan beberapa pembalap lainnya.


    Dengan sekuat perjuangan dan bimbingan dari H. Abidin pebalap Tim siAP-ADA meraih sejumlah juara di beberapa kelas.


    Haji Abidin merasa bangga dan bersyukur atas prestasi yang diraih oleh pembalap Tim siAP-ADA.

    "Selain Zulkifli Arafah juga ada pembalap Yoga Yalmi yang berhasil mendapatkan juara. Ini suatu kebanggan dan kesyukuran buat kita semua, terkhusus buat siAP-ADA," ucap Haji Abidin usai acara.


    Sebelumnya, Andi Mapparemma menanggapi positif soal adanya rencana Rusdi Masse (RMS) untuk menghadirkan sirkuit balap di Kabupaten Soppeng.

    "Usulan yang sangat baik, namun kita mendahulukan dulu program mendasar pada sumber daya manusia, mendahulukan dulu permasalahan lapangan kerja dan kemiskinan. Jika memungkinkan nanti kedepannya kami bisa mewujudkan sirkuit itu, terlebih jika kita melakukan lobi-lobi ke pusat, namun untuk sementara kedepannya kita siapkan dulu tempat buat mereka latihan," terangnya. 


    Untuk diketahui, raihan prestasi Tim siAP-ADA yaitu, juara 1 Matic Underbone, juara 1 Matic lokal juara 3 Underbone, juara 4 bebek 125 open.


    siAP-ADA berkomitmen akan memberikan ruang bagi pembinaan pembalap lokal, yang tentunya akan membawa nama baik kabupaten Soppeng. (H.R,S)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini