-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS POST | BERITA HARI INI TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    siAP-ADA Internet Gratis untuk Sekolah Pedalaman

    NewsPost
    Minggu, 22 September 2024, 10:46 WIB Last Updated 2024-09-22T03:46:03Z

       


    SOPPPENG Newspost.my.id, |  - Kabupaten Soppeng telah mencapai beberapa kemajuan dalam pembangunan, meskipun beberapa aspek yang masih harus untuk ditingkatkan.


    Oleh karena itu kedepan pertumbuhan dan pemerataan di segala sektor bidang wilayah menjadi agenda penting oleh pasangan Calon Bupati Soppeng, Andi Mapparemma dan Wakil Bupati Andi Adawiah.


    Dengan bertagline “siAP-ADA” berkomitmen untuk melakukan peningkatan, perbaikan dan pemerataan yang lebih baik dalam bingkai semangat “MAPPADECENG” sebagai manifestasi kearifan lokal soppeng sekaligus menjadi landasan visi dan misi untuk seluruh masyarakat Bumi Latemmamala. Visi itu adalah Soppeng maJU, Adil dan meRAta atau disingkat “Soppeng JUARA”.


    Adapun program unggulan yang menjadi prioritas siAP-ADA yaitu, pembangunan "Taman JUARA” dengan internet gratis di 8 kecamatan. Kemudian program pemerataan kualitas pendidikan; layanan kesehatan dengan 1 sarjana 1 keluarga; program belajar tuntas berkelanjutan. Lalu penyediaan akses internet untuk sekolah pedalaman; beasiswa Juara untuk pendidikan dasar; bantuan perlengkapan peserta didik; penguatan dana sharing pengelolaan Bantuan Operasional Sekolah (BOS). 


    Serentetan program tersebut diatas kabupaten Soppeng membutuhkan pemimpin yang cerdas, amanah dan pekerja keras untuk menghadirkan pembangunan pendidikan, infrastruktur yang memadai dan merata pada semua lapisan masyarakat.

    “De Upakasirikki nasaba iyamitu Aju Malemppue riala parewa bola, nasibawai sifa’ macca na malempu, warani namagetteng. Akhirnya dengan doa dan support kita semua, kami berikhtiar untuk bergerak dan menggerakkan segenap sumber daya menuju puncak maJU Adil meRAta (JUARA),”. (RED)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini