-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS POST | BERITA HARI INI TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Nomor Urut: 1 siAP ADA Kujungan Silaturahim Dengan Mengangkat Jari Telunjuk dan Mendengar Lansung Keluhan Warga di Pasar Cabenge

    NewsPost
    Senin, 30 September 2024, 14:38 WIB Last Updated 2024-09-30T07:38:16Z

     


      Newspost.my.id, |    --     Calon Bupati Soppeng, Andi Mapparemma, mengunjungi Pasar Sentral Cabenge Kecamatan Lilirilau Pada hari Senin, 30 September 2024, dalam rangka blusukan kampanyenya. 


      Kehadirannya disambut antusias oleh warga masyarakat yang memenuhi pasar tersebut. 


      Dalam kunjungannya, Andi Mapparemma didampingi oleh pasangannya, DR. Hj. Andi Adawiah SE., MM., yang juga merupakan nomor urut 1 dalam pemilihan ini.


      Terlihat jelas bahwa warga sangat mendukung Andi Mapparemma, dengan banyak dari mereka mengangkat jari telunjuk sebagai simbol dukungan terhadap calon tersebut. 


      Di tengah suasana yang hangat, Andi Mapparemma dengan ramah berinteraksi dengan para penjual ikan di warung-warung pasar dan juga dengan pengunjung yang sedang menikmati kopi di warung-warung sekitar.


      Para emak-emak yang hadir juga turut berdoa semoga Andi Mapparemma dan pasangannya berhasil meraih kemenangan. 

      Kehadiran mereka di pasar ini tidak hanya sebagai kampanye, tetapi juga sebagai upaya untuk mendengarkan langsung aspirasi dan kebutuhan masyarakat setempat.


      Pemilihan yang semakin dekat ini semakin memperkuat keyakinan bahwa dukungan untuk nomor urut 1 semakin kuat di kalangan masyarakat. (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini