-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS POST | BERITA HARI INI TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ngopi Bareng Pendukung siAP-ADA: Optimisme Menuju Kemenangan

    NewsPost
    Minggu, 29 September 2024, 16:38 WIB Last Updated 2024-09-30T17:17:53Z

     


    SOPPENG, Newspost.my.id, | - Suasana ngopi menjadi ajang berkumpulnya para pendukung siAP-ADA. H. Anto Jaya, salah satu tokoh pendukung, bersama rekan-rekannya. 


    Dengan penuh antusias berbincang santai mengenai peluang kemenangan calon mereka, siAP-ADA, yang bertarung dengan nomor urut 1. Di Simpang Tiga Watansoppeng, Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng. 


    "H. Anto Jaya dan rekan-rekan dari kelompok pendukung H. Rusman yakin bahwa nomor urut 1 akan menang," ungkap H Anto Jaya peserta ngopi bareng tersebut. 


    Keyakinan ini didasarkan pada dukungan yang terus mengalir dari masyarakat, yang diharapkan akan memilih nomor urut 1 dalam momentum pemilihan mendatang.


    Sementara itu, suasana ngopi tidak hanya sekadar ajang silaturahmi, tetapi juga menjadi wadah untuk mempererat persatuan dan kesatuan dalam mendukung perubahan yang diinginkan. 

    Para peserta ngopi berharap bahwa semangat dan keyakinan ini akan membawa dampak positif bagi Kabupaten Soppeng ke depannya.


    Dengan semangat yang menggebu-gebu, mereka optimis bahwa pasangan calon, Andi Mapparemma SE. MM., dan DR.Hj.Andi Adawiah SE. MM., dengan nomor urut 1 akan meraih kemenangan yang diharapkan dalam perhelatan pemilihan 27-November 2024 mendatang. 


    Lanjutkan Mappadeceng "SOPPENG JUARA". (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini