-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS POST | BERITA HARI INI TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Mengapa Masyarakat Menilai Sosok siAP ADA Mapadeceng Dalam Hal Andi Mapparemma Layak Memimpin Kabupaten Soppeng ???

    NewsPost
    Kamis, 19 September 2024, 12:57 WIB Last Updated 2024-09-19T05:57:28Z

     


    Soppeng, Newspost.my.id, |     - Perwakilan warga kecamatan Marioriawa M.RUSDI alias Kopral,e, saat menyampaikan penilaiannya terhadap sosok Andi Mapparemma kepada wartawan, Masyarakat Soppeng Menilai Andi Mapparemma Calon Pemimpin yang Punya Sikap merakyat dan Mengayomi 


    Masyarakat di Kecamatan Marioriawa menilai Andi Mapparemma adalah sosok yang tepat untuk memimpin Kabupaten Soppeng periode 2024-2029.

     

    Menurut mereka, Bacalon Kepala Daerah dari Praksi Partai PDI.Perjuangan ini memiliki sikap merakyat dan mengayomi.

    “Kami melihat sosok Andi Mapparemma ini selalu memiliki sikap yang sederhana dan sopan santun juga di saat bertemu dengan masyarakat kecil.


    Itu yang menjadi penilaian ke kita semua dalam menarik simpatisan, Namun tidak kepikiran ke hal-hal lain,” kata warga bernama,M.RUSDI alias Kopral,e saat diwawancarai wartawan usai mengikuti pertemuan dengan teman-temannya, dikelurahan Batu-batu, kecamatan Marioriawa,Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan,Rabu (18/09/2024).


    Mengapa, Andi Mapparemma itu sudah lama dikenal bermasyarakat juga memilik Sikap yang begitu sederhana kesopanannya dan santun menjadi penilai penting, lanjut M.RUSDI, karena seorang pemimpin itu seyogyanya adalah pelayan bagi masyarakat kecil.


    Jadi, jika dia tidak bisa berbaur atau bersilaturahmi dengan orang kecil, maka masyarakat patut meragukan kepemimpinannya.


    “Artinya dimulai dari Isi hati, karena bagi seorang Leader, sikap mengayomi adalah hal yang utama.


    Daripada program kerja yang mumpuni, tapi tidak berbasis kepada kepentingan orang kecil,” ucap M.RUSDI .


    “Dan sikap mengayomi itu ada pada diri Andi Mapparemma,” tambahnya.


    Menurut Warga, tidak ada sedikit pun sekat antara Andi Mapparemma dan masyarakat di pertemuan tadi, sehingga perwakilan masyarakat dari 8 delapan Kecamatan di Kabupaten Soppeng, dengan gamblang menyampaikan permasalahan di daerahnya.

    Di antaranya seperti persoalan Pendidikan, masalah kemiskinan,Pertanian, peluang kerja bagi anak-anak putus Sekolah dan persoalan kriminalitas atau keamanan, seperti aksi tawuran, perampokan dan tindak kejahatan lainnya,”


    “Oleh karena itu, kami berharap Andi Mapparemma bisa menuntaskan persoalan ini jika terpilih menjadi pemimpin di Kabupaten Soppeng,” pungkas M.RUSDI.


    Di kesempatan yang sama, Andi Mapparemma mengapresiasi sambutan hangat yang diberikan masyarakat dari delapan (8) kecamatan yang di kabupaten Soppeng kepada dirinya beserta rombongan.


    “Saya mengucapkan terima kasih kepada warga karena telah memberi nasihat dan bersedia menceritakan semua permasalahan di daerahnya masing-masing,” ujarnya.


    Menurut AP28, permasalahan yang terjadi di masyarakat perlu menjadi perhatian.


    Terutama bagaimana menciptakan daerah ini bisa lebih baik dan aman.


    Berikutnya menciptakan ruang – ruang ekonomi yang lebih baik lagi.


    “Jika saya terpilih, Insyaallah seluruh kecamatan menjadi prioritas,” pungkasnya. (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini