-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS POST | BERITA HARI INI TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Mengalir Hati Nurani, Dukung siAP ADA H.Rusman Mantan Anggota DPRD Soppeng Menyatakan Sikap

    NewsPost
    Jumat, 27 September 2024, 16:03 WIB Last Updated 2024-09-27T09:52:47Z

      

     SOPPENG, Newspost.my.id, |   – Dukungan terhadap pasangan calon nomor urut 1, Andi Mapparemma SE., MM., dan DR. Hj. Andi Adwiah SE., MM., yang dikenal dengan tagline "siAP-ADA," semakin menguat. 


    Kali ini, Drs H. Rusman M Si., mantan Anggota DPRD Kabupaten Soppeng dari Partai Nasdem, secara tegas menyatakan sikap bahwa ia memberikan dukungannya kepada pasangan tersebut.


     H. Rusman Wakil Ketua bidang Pendidikan Partai Nasdem Soppeng, yang memiliki rekam jejak panjang di dunia politik dan birokrasi, mengaku keputusannya ini didasarkan pada penilaian situasi dan kondisi masyarakat di lapangan. 


    Menurutnya, masyarakat di wilayah daerah pemilihannya cenderung memilih berdasarkan hati nurani. 


    "Saya melihat warga akan mengikuti pilihan hati mereka, dan pasangan siAP-ADA adalah yang paling dekat dengan aspirasi masyarakat," ungkap H. Rusman.


    Pasangan siAP-ADA bukanlah wajah baru di kalangan masyarakat Soppeng. Mereka dikenal sebagai tokoh masyarakat yang karismatik dan ramah. 


    "Pasangan Andi Mapparemma dan Hj. Andi Adwiah sudah sejak dulu memiliki hubungan yang erat dengan masyarakat. Mereka tidak pernah berubah, selalu menyapa dan berbaur dengan warga dari berbagai kalangan," tambahnya.


    Tidak hanya sekedar pernyataan, H. Rusman yang juga pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Soppeng, berkomitmen akan mengajak seluruh anggota keluarganya dan sahabatnya untuk memberikan dukungan kepada pasangan nomor urut 1 ini. 

     "Ini bukan sekadar pilihan politik, tapi ini adalah dukungan penuh dari hati kami. Saya akan memastikan keluarga dan sahabat saya bersatu mendukung siAP-ADA," tegasnya.


    Dengan dukungan yang terus mengalir dari berbagai tokoh masyarakat, pasangan siAP-ADA semakin optimis akan meraih kemenangan dalam pemilihan mendatang. 


    H. Rusman juga sahabat HRM 377 For siAP-Ada berharap, pasangan ini dapat membawa perubahan dan kemajuan yang diinginkan masyarakat Soppeng.


    Dukungan dari tokoh seperti H. Rusman menjadi sinyal kuat bahwa pasangan Andi Mapparemma dan Hj. Andi Adwiah memiliki potensi besar untuk mendapatkan dukungan luas dari masyarakat. Untuk lanjutkan Mappadeceng "SOPPENG JUARA" Maju, Adil dan Merata. (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini