-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS POST | BERITA HARI INI TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kedua Ayah Kandung Dari Putra Adam Abqary Anggara, Selalu Memberi Semangat Untuk Menggapai Cita - Cita Anaknya

    NewsPost
    Selasa, 09 Juli 2024, 13:39 WIB Last Updated 2024-09-07T04:09:39Z

      


      Soppeng, Newspost, my.id, |      --       Hari ini menjadi momen bersejarah bagi Adam Abqary Anggara, yang memulai perjalanan pendidikan formalnya di SD Negeri 110 Mappalakkae, Kecamatan Lilirilau, Kabupaten Soppeng. Adam tampak sangat bangga mengenakan seragam sekolahnya, siap menyongsong hari pertama yang penuh semangat Senin, 8 Juli 2024.


     Feri Anggara, ayah Adam Abqary Anggara, dan Risnawati.L, ibunya, tak henti-hentinya memberikan dukungan dan semangat kepada putra mereka. Feri Anggara mengungkapkan harapannya, "Saya berharap Adam bisa mencapai cita-citanya. Kami selalu ada untuk mendukungnya dalam setiap langkah."


     Adam Abqary Anggara pun mengungkapkan rasa senangnya bisa memulai sekolah di SD Negeri 110 Mappalakkae, sebuah langkah awal yang akan membentuk masa depan cerah bagi bocah yang penuh harapan ini. Hari pertama ini menjadi awal dari perjalanan panjang yang penuh dengan pembelajaran dan pengalaman baru.


     Guru-guru dan teman-teman baru di sekolah tersebut menyambut Adam dengan hangat. Semoga Adam dapat menikmati setiap proses belajar dan meraih prestasi gemilang. Hari ini menjadi langkah kecil pertama menuju masa depan yang cerah.


     Keluarga Adam Abqary Anggara berharap agar tahun-tahun pendidikan di SD Negeri 110 Mappalakkae ini bisa menjadi fondasi yang kuat bagi perkembangan intelektual dan karakter Adam Abqary Anggara di masa depan.(***)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini