-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS POST | BERITA HARI INI TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kampanye Tatap Muka Paslon Mapparemma-Adawiah Dimulai dengan Antusias Tinggi

    NewsPost
    Rabu, 25 September 2024, 18:43 WIB Last Updated 2024-09-25T11:43:10Z

     


    SOPPENG, Newspost.my.id, | -  Di hari pertama kampanye, Pasangan Calon (Paslon) Andi Mapparemma M,. SE., MM. dan DR. H. Andi Adawiah, SE., MM. dari tim siAP-ADA MappaDeceng menggelar acara di warkop Azizah Owner Sudarman, Kelurahan Attang Salo, Kecamatan Marioriawa. 


    Kedatangan Andi Mapparemma SE., MM., disambut hangat dengan ratusan warga yang hadir, saling berjabat tangan dalam suasana penuh semangat.

    Ir. Unru Hekon, Master campaign, dalam pidatonya mengingatkan seluruh elemen masyarakat akan pentingnya memilih pemimpin yang tepat. 


    Dia menegaskan agar ASN, termasuk camat dan lurah, tidak terlibat dalam kampanye demi menjaga netralitas.


    Sementara itu, Andi Mapparemma menyampaikan visi dan programnya untuk kemajuan Soppeng ke depan. 


    Dia berkomitmen untuk melanjutkan program-program unggulan Bupati H.A. Kaswadi Razak SE., yang telah memberikan dampak positif besar, seperti program pendidikan gratis, pelayanan BPJS gratis, termasuk BPJS Tenaga Kerja, serta perbaikan dalam sektor kesehatan dan pertanian.

    Salah satu poin penting yang diungkapkan adalah kelanjutan program beasiswa yang sempat terhenti akibat pandemi COVID-19. Selain itu, dia juga berencana untuk memberikan bantuan bibit pertanian gratis kepada petani di Soppeng, termasuk jagung dan padi, serta mengembangkan penangkaran bibit unggul untuk mendukung ekonomi lokal.


     .Program subsidi bibit pertanian ini diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan petani dan mendorong pertumbuhan ekonomi daerah secara berkelanjutan.


      Dengan komitmen kuat terhadap pembangunan dan kesejahteraan masyarakat, pasangan Mapparemma-Adawiah siap mengemban amanah untuk memajukan Soppeng ke arah yang lebih baik. (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini