-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS POST | BERITA HARI INI TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jelang Undian Nomor Urut, Jubir siAP - ADA: Kita Serahkan Kepada Yang Maha Kuasa

    NewsPost
    Minggu, 22 September 2024, 18:04 WIB Last Updated 2024-09-22T11:04:08Z

       


    SOPPENG, Newspost.my.id, |  -   Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan melangsungkan pengundian dan penetapan nomor urut calon bupati (cabup) dan calon wakil bupati (cawabup) Kabupaten Soppeng pada hari Senin Besok 23 September 2024.


    Andi Mapparemma dan Andi Adawiah merupakan calon bupati dan wakil bupati Soppeng berharap bisa mendapatkan nomor keberuntungan dari Allah SWT.


    Melalui juru bicaranya, Basir Tonang mengatakan, terkait nomor urut yang akan didapatkan. Ia meyakini nomor berapa pun akan cocok untuk pasangan siAP -ADA.


    “Kita serahkan kepada Yang Maha Kuasa saja, nomor yang mana pun insyaallah cocok, kami yakin perjuangan kita menangkan," terangnya, Minggu siang (22/9).


    Basir Tonang mengatakan nomor urut yang di dapatkan paslon siAP - ADA merupakan langkah awal amanah rakyat.


    “Dengan adanya pengundian nomor urut ini, artinya telah dinyatakan memenuhi syarat sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati untuk pilkada serentak 2024, ” ucap Basir.


    Dalam pesannya kepada publik, Andi Mapparemma tak lupa mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Soppeng dan semua pihak yang telah memberikan dukungan. 


    “Terima kasih atas kepercayaan dan dukungannya. Ini adalah langkah awal kita untuk membangun Soppeng yang lebih baik,” tutupnya. 


    Sebagai catatan penting, tanpa manuver politik yang berlebihan, SIAP ADA terlihat tenang tapi penuh strategi. Dibalik sikap yang tenang, SIAP ADA tetap yakin akan meraih simpati dan dukungan luas lagi dari masyarakat Soppeng setelah momentum esok di KPU. Boleh jadi, “Kesederhanaan dan sikap diam,” ini, adalah bagian dari permainan catur politik yang lebih besar yang sengaja dimainkan SIAP ADA untuk tampil sebagai pemenang di akhir perjalanan politik Soppeng tahun ini. (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini