-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS POST | BERITA HARI INI TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Hadirnya Calon Bupati Andi Mapparemma dan Hj.Andi Adawiah Terlahir Turunan Mapadeceng di Soppeng

    NewsPost
    Jumat, 13 September 2024, 16:08 WIB Last Updated 2024-09-13T09:08:23Z

     

    Soppeng, Newspost.my.id, |  - Andi.Mapparemma Calon Bupati Soppeng yang didampingi Dr.Hj.Andi Adawiyah ( siAP- ADA) diyakini sebagai sosok calon bupati turunan Mapadeceng di Soppeng yang sederhana dan merakyat. 


    Tak heran, Andi, Mapparemma dan Andi, Adawiah menjelma menjadi idola baru sebagai turunan mapadeceng untuk masyarakat kabupaten Soppeng.


    Sebut saja Syamsu Alam warga Soppeng mengatakan kepada wartawan, sosok Andi Mapparemma yang bisa melanjutkan kepemerintahan H. Andi Kaswadi Razak yang mudah biasa di sebut (H.Andi Dulli) dari sisi itulah pandangan masyarakat sangat ternilai baik dan tidak ada bisa di beda-bedakan semua merata inilah sosok calon pemimpin yang merakyat. 


    Menurutnya, Andi Mapparemma adalah calon pemimpin yang bisa membawa harapan baru bagi kemajuan perekonomian kabupaten Soppeng yang lebih baik lagi.


    “Masyarakat menilai jiwa yang sangat merakyat sekian lama selalu di nanti-nantikan dan sangat di rindukan, hadirnya calon pemimpin yang merakyat, yang akan menjadi sandaran berbagai kalangan, sampai anak-anak muda milenial pun mengidolakan Andi.Mapparemma dan Andi.Adawiah,” kata Syamsu Alam,

    Jumat (13-09-2024).


    Ia menambahkan, sosok Andi Mapparemma memang sudah terlahir sebagai putra daerah asli Soppeng yang merakyat. Tak hanya itu, beliau juga tidak segan untuk duduk dan bercengkrama bersama dengan semua masyarakat.


    Maka dari itu, Syamsu Alam menilai adalah harapan baru bagi masyarakat Soppeng lebih baik ke depan.


    " Karenanya dukungan terus mengalir deras kepada Andi, Mapparemma bersama Andi, Adawiah agar bisa menjadi bupati Soppeng di periode 2025-2030,"kata Syamsu Alam. (**)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini