-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS POST | BERITA HARI INI TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pendukung siAP ADA Apresiasi Visinya untuk Melanjutkan Mappadeceng Soppeng Maju Adil dan Merata " SOPPENG JUARA".

    NewsPost
    Minggu, 29 September 2024, 20:17 WIB Last Updated 2024-09-29T14:00:51Z

     


    SOPPENG, Newspost.my.id, |  -   Di tengah kesibukan rutinnya, Andi Mapparemma, calon Bupati Soppeng nomor urut 1, menyempatkan waktu untuk hadir dalam acara Paddengngeng di wilayah Transmigrasi Desa Tellulimpoe, Kabupaten Soppeng. 


    Acara ini tidak hanya menjadi ajang tradisional "buru babi" untuk melindungi tanaman dari gangguan babi liar, tetapi juga momentum bersatu bagi komunitas Paddengngeng di Marioriawa untuk memberikan dukungannya kepada Andi Mapparemma.


    Paddengngeng, sebuah tradisi lokal yang dilakukan dengan cara berburu babi, bukan hanya sekadar kegiatan mengamankan tanaman, tetapi juga simbol kebersamaan dalam menjaga keharmonisan masyarakat. 


     Andi Mapparemma menyambut dukungan hangat ini dengan penuh rasa terima kasih, dan mengakui peran penting komunitas dalam mendukung visinya untuk Melanjutkan Mappadeceng Soppeng Maju Adil dan Merata " SOPPENG JUARA".

    Acara yang berlangsung pada minggu pagi hari tanggal 29/9/2024 ini memperlihatkan betapa kuatnya ikatan antara kandidat dan komunitas lokal. 


     Serta keinginan bersama untuk melanjutkan tradisi yang telah menjadi bagian penting dari identitas budaya daerah. (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini