-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS POST | BERITA HARI INI TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dihadapan Warga Donri- Donri, Andi Adawiah Tegaskan Komitmen Wujudkan Soppeng Lebih Maju

    NewsPost
    Minggu, 22 September 2024, 16:34 WIB Last Updated 2024-09-22T09:34:11Z

       


      SOPPENG, Newspost.my.id,   -   Calon Wakil Bupati Soppeng Dr. Hj. Andi Adawiah, SE,MM, konsisten dan terus intens turun langsung melakukan kunjungan silaturahmi dengan seluruh elemen masyarakat.


    Kali ini, Andi Adawiah hadir dan berinteraksi langsung dengan masyarakat Kecamatan Donri-Donri pada Sabtu malam (21/9/2024).


    Dirinya yakin bahwa dengan turun langsung untuk berinteraksi dengan warga akan memperkuat hubungan emosional serta mempermudah penyampaian aspirasi.


    “Intinya saya dan Andi Mapparemma hadir untuk melanjutkan apa yang sudah di gagas oleh Pemerintahan sebelumnya, kami berniat, bercita-cita, dan berikhtiar untuk mewujudkan kerja-kerja yang lebih baik dan untuk Soppeng lebih maju ke depannya", kata Mantan Rektor Unipol.


    Selain itu, Ketua BKMT Kabupaten Soppeng ini menegaskan pentingnya mendengar langsung keinginan masyarakat dan berjanji akan meningkatkan segala hal yang sudah baik, terutama dalam pembangunan infrastruktur dan pendidikan.


    “Yang terpenting, kita paham betul keinginan masyarakat, sehingga nanti kita bisa berjuang bersama-sama untuk Soppeng yang lebih baik melangkah menuju masa depan yang lebih kreatif, inovatif, dan JUARA (Jujur, Adil, Merata), ” pungkasnya. (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini