-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS POST | BERITA HARI INI TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dalam Memperingati Hari Ke 79, RI Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak Apresiasi Acara Atlet Penembakan

    NewsPost
    Minggu, 08 September 2024, 21:44 WIB Last Updated 2024-09-08T14:44:38Z

     


      Soppeng, Newspost.my.id, |     --       Kejuaraan Menembak Bupati Soppeng Cup 2024 resmi dibuka oleh Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak, SE bertempat di Lapangan Tembak Latenri Bali, Jalan A. Asin Malaka Raya, pada Jumat (30/8/2024).


     Acara ini digelar dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 dan berlangsung selama tiga hari, mulai tanggal 30 Agustus hingga 1 September 2024.


     Bupati Soppeng, H. A. Kaswadi Razak, SE., dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kejuaraan ini.

     Kejuaraan ini menguji keahlian para atlet menembak dalam berbagai kategori kategori seperti pistol presisi, bid. berburu serta IPSC Handgun level 1. Adapun hadiah yang akan didapatkan oleh para pemenang yaitu piagam, uang pembinaan dan medali. Selain itu para peserta lainnya juga bisa membawa pulang hadiah doorprize yang telah disediakan oleh panitia pelaksana.


    Acara ini bukan hanya sekadar kompetisi, tetapi juga sebagai wadah untuk melahirkan atlet-atlet berbakat yang dapat mengharumkan nama Kabupaten Soppeng dan Sulawesi Selatan di kancah nasional.

    “kejuaraan ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi para atlet menembak untuk mengasah kemampuan dan meraih prestasi”. tambah Bupati Soppeng. (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini