-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS POST | BERITA HARI INI TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Andi Mapparemma Hadiri Undangan Khusus Tarekat Khalwatiyah

    NewsPost
    Senin, 30 September 2024, 11:40 WIB Last Updated 2024-09-30T04:40:27Z

      


    SoppengNewspost.my.id, |  -   Tokoh Tarekat Khalwatiyah Samman mengudang secara khusus calon bupati Soppeng Andi Mapparemma di Cabenge, Kecamatan Lilirilau, Kabupaten Soppeng, pada Minggu (29/9/2024).


    Sebelum melakukan kegiatan keagamaan, Andi Mapparemma melaksanakan Shalat Isya secara berjamaah di pimpin Puang Andi Wahyu.


    Setelah salat Isya, Andi Mapparemma bersama para jamaah melanjutkan zikir bersama, menciptakan suasana yang khusyuk dan penuh kehangatan.


    Andi Wahyu kemudian memberikan tausiah dan memperkenalkan Andi Mapparemma kepada khalifah dan jamaah yang hadir.


    Dalam sambutannya, Andi Wahyu mengungkapkan bahwa hubungan kedekatan Andi Mapparemma dengan keluarga besar Tarekat Khalawatiyah Samman bukan baru sekarang melainkan telah terjalin sejak lama.

     "Andi Mapparemma dengan Tarekat Khalwatiyah sudah terjalin sejak dulu, bahkan ketika ada acara keagamaan ia sering menyempatkan  hadir,” ucapnya.


    Ia mengingatkan bahwa Andi Mapparemma telah hadir dan berinteraksi dengan orang tuanya bahkan ketika almarhum Ayahanda Andi Wahyu masih hidup.


    Acara ini tidak hanya menjadi momen spiritual tetapi juga kesempatan bagi para jamaah untuk mengenal lebih dekat calon pemimpin daerah yang memiliki rekam jejak baik dalam masyarakat.


    Dengan semangat persatuan dan kedamaian, Andi Wahyu berharap kegiatan seperti ini dapat memperkuat ikatan antara masyarakat dan pemimpin mereka. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini