-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS POST | BERITA HARI INI TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Terbukti siAP-ADA di Cintai Masyrakat Tampa Paksaan dan Inti Midiasi Mau Pun Pemberian Oleh Karena Hati siAP ADA

    NewsPost
    Sabtu, 24 Agustus 2024, 18:14 WIB Last Updated 2024-08-24T11:14:06Z

     

      SOPPENG, Newspost.my.id  --  Posko pemenangan Pilkada, Andi Mapparemma - Andi Adawiah (siAP28-ADA) kini kuasai wilayah Kecamatan Lilirilau, Kabupaten Soppeng.


    Hal itu diungkapkan oleh salah satu warga kecamatan setempat. Dia mencontohkan, salah satunya kini terbangun lagi posko pemenangang dari Tim Malucca. 


    Mulai dari gambar sudah terpasang. Posko pemenangan juga sudah hampir menguasai wilayah kecamatan Lilirilau, khususnya di Cabbeng," ucap warga tersebut dalam pantauannya, Sabtu sore (24/8/2024).


    Hal ini katanya bahwa siAP28-ADA betul-betul manjadi magnet untuk masyarakat setempat.


    "Jelas, ini membuktikan bahwa warga mencintai dan menyukai AP28-ADA timbul dari hati, bukan paksaan, atau intimidasi dan ataupun dari segi pemberian sembako dan lain sebagainya," terangnya.


    Apalagi lanjut ia mengatakan, berdasarkan informasi yang ditelusuri, AP28 disukai oleh masyarakat karena keakraban dan sosialisasinya ke masyarakat betul-betul terarah tanpa menimbulkan pencitraan di lapangan.

    "Pung Paremma tidak cari muka, tidak cari panggung. Dari dulu ia sudah ke luar bersosialisasi dan bermasyarakat. Dia tidak pencitraan ketika ada maunya," ucap warga ditempat terpisah.


    Lalu, Andi Mapparemma rendah hati, tanpa mengandalkan pencitraan. 


    "Pembangunan untuk Soppeng akan jauh lebih maju ketika dibangun dengan rasa kebersamaan dan tanpa ada rasa ingin mengembalikan modal saat menang pilkada nanti," ujarnya.


    "Uang daerah rawan di korupsi ketika pasangan duduk nanti ingin kembali modal," bebernya. (RED)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini