-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS POST | BERITA HARI INI TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Terbukti Rekaman Video Menunjukkan Aksi Pencabutan Stiker Bertuliskan (SUKSES) Bakal Calon Bupati Soppeng

    NewsPost
    Sabtu, 24 Agustus 2024, 19:52 WIB Last Updated 2024-08-24T13:22:17Z

     


    Soppeng, Newspost.my.id — Video yang beredar di beberapa grup WhatsApp menampilkan sejumlah ibu-ibu yang secara serentak mencabut stiker bertuliskan "SUKSES" dari dinding rumah mereka. Stiker tersebut mencantumkan nama dan foto dua calon bupati dan wakil bupati Soppeng yang bersaing dalam Pilkada 2024.


    Rekaman video menunjukkan aksi pencabutan stiker yang dilakukan di Kecamatan Marioriawawo, Kabupaten Soppeng. Menurut informasi yang diperoleh wartawan, kejadian ini melibatkan ratusan rumah warga yang secara bersamaan menanggalkan stiker dari dinding rumah mereka.


    Sumber berita mengungkapkan bahwa paket sembako yang sebelumnya dijadwalkan akan dibagikan kepada warga juga terancam akan dikembalikan. Hal ini menambah kerumitan situasi politik di wilayah tersebut, yang kini menjadi topik hangat di warung-warung kopi dan diskusi masyarakat setempat.

     "Saya heran kenapa banyak orang cabut stiker secara bersamaan," ujar salah seorang warga saat ditemui di warung kopi, Sabtu (24/8/2024).


    Tim wartawan masih berupaya mengumpulkan informasi lebih lanjut mengenai latar belakang dan alasan di balik tindakan tersebut. Hingga berita ini diturunkan, situasi di lapangan masih terus berkembang dan belum ada klarifikasi resmi dari pihak terkait.(Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini