-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS POST | BERITA HARI INI TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Solidaritas Sopir Soppeng Makassar di Kecamatan Marioriwawo Siap Menangkan AP 28 Pilkada 2024 Nantinya

    NewsPost
    Minggu, 11 Agustus 2024, 20:34 WIB Last Updated 2024-08-11T13:34:07Z

     SOPPENG, Newspost.my.id  --  Menyatakan Sikap SOLIDARITAS SOPIR THO SOPPENG SiAp AP ADA di hati kita bersama semoga Allah SWT telah memberi kemudahan dan menerima doa - doa kita semua bersatu untuk A. Maparemma jadi Bupati Soppeng  nantinya.



    BISMILLAH....

    SOLIDARITAS SOPIR THO SOPPENG

    yang berasal dari Kab.Soppeng siap berjuang dan siap menghubungi lansung keluarganya untuk memenangkan Pung Paremma menjadi Bupati Soppeng dan

    acara ini dilaksanakan di halaman H.Anto Jaya di Samarinda pada malam ini 10 Agustus 2024.


    Sopir yang hadir pada malam ini berasal dari Kec. Marioriwawo Tettikenrarae ,Desa Mariorilau dan Desa Ganra masing masing para sopir siap menghubungi keluarganya yang ada di Kab.Soppeng dan kalau sudah dekat pemilihan kami pulang kampung karena KTP masih warga Soppeng.

     Kami menimbang dan menelaah sepak terjangnya beliau (Andi Paremma) kami sepakat bersama sama untuk mendukung dan ikut berjuang mengantarkan beliau menjadi Bupati Soppeng,” ujar H.Anto Jaya.


     Andi Paremma ini figur yang dapat bekerja dengan baik serta dapat menciptakan Kabupaten Soppeng ini lebih maju dan sejahtera. Apalagi beliau ini sudah mengabdi tanpa ada informasi yang negatif tentang beliau selama menjalankan tugasnya,” jelasnya. (Tim)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini