-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS POST | BERITA HARI INI TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    SIAP-ADA Pembisnis Catering, di Kecamatan Marioriwawo Mewakafkan Dirinya Untuk Memenangkan Pasangan AP28

    NewsPost
    Minggu, 18 Agustus 2024, 13:25 WIB Last Updated 2024-08-18T06:25:58Z

      


      SOPPENG, Newspost.my.id  -  Dukungan dari berbagai kalangan ke pasangan Andi Mapparemma-Andi Adawiah terus berdatangan.


     Tidak hanya dari organisasi masyarakat, kelompok pemuda, ibu rumah tangga, kelompok pengajian dan lain sebagainya.


      Namun dukungan juga datang dari Catering Rabiah yang telah mewakafkan diri memenangkan SIAP-ADA sebagai Bupat dan Wakil Bupati Soppeng mendatang.


    "Demi Soppeng yang jauh lebih baik, kami siap mewakafkan diri untuk pasangan Andi Mapparemma-Andi Adawiah. Sudah hampir satu bulan terakhir kami bergerak di sini, membantu menyosialisasikan program pasangan 'SIAP -ADA' kepada warga sekitar," kata Rahbiah, salah satu pentolan Catering Rahbiah.Sabtu (18/8).


    Gerakan yang kami lakukan , kata Rahbiah semakin digenjot setelah Andi Mapparemma memastikan diri menggandeng Andi Adawiah sebagai wakilnya. Sosok Andi Adawiah dianggap melengkapi ketokohan dan kelebihan Andi Mapparemma selama ini.

    "Kelebihan Pung Paremma sudah banyak. Tak mesti lagi dijelaskan secara rinci. Sekarang saatnya masyarakat Soppeng tahu bahwa Bu Andi Adawiah (Pung Aji Dawi) juga adalah figur yang mumpuni dan berpengalaman," tegasnya.


    Catering Rahbiah di Kecamatan Marioriwawo itu sendiri didominasi anak muda milenial,kaum emak-emak mereka menjanjikan kemenangan untuk pasangan SIAP-ADA di Kecamatan Marioriwawo. 


    "Insyaallah pasangan SIAP- ADA' menang besar di Marioriwawo. Kita akan terus bekerja dengan solid untuk memenangkan pasangan ini," demikian Rahbiah. (Tim)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini