-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS POST | BERITA HARI INI TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    PDI-Perjuangan Hanya Satu Nama di Rekomendasi siAP ADA, Andi Paremma-Andi Adawiah Akan Dideklarasikan di Soppeng

    NewsPost
    Kamis, 22 Agustus 2024, 21:48 WIB Last Updated 2024-08-22T14:50:17Z

     SOPPENG, Newspost.my.id  -  Pasangan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Soppeng, Andi Mapparemma,SE,MM dan Dr.Hj. Andi Adawiah, Se,MM akhirnya resmi mengantongi rekomendasi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).


     Penyerahan rekomendasi B1-KWK PDIP, dengan nomor 6546 ini diserahkan langsung oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri di Kantor DPP PDI Perjuangan, Jalan Diponegoro, No.58.Menteng,Jakarta Pusat.Kamis (22/8/2024).


     Dalam rekomendasi ini, PDIP menyetujui Andi Mapparemma dan Andi Adawiah yang akrab dikenal dengan jargon 'SIAP-ADA', untuk berpasangan sebagai Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Soppeng.


     Dengan keluarnya rekomendasi PDIP yang ditandatangani Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri dan Hasto Kristiyanto selaku Sekertaris Jendral. Tentu telah mematikan seluruh wacana atas perebutan rekomendasi PDI-P kepada orang lain.

     Usai menerima B1-KWK PDI Perjuangan untuk Kabupaten Soppeng,Andi Mapparemma mengucapkan terimakasih dan rasa syukur kepada seluruh masyarakat Kabupaten Soppeng yang tak henti-henti mendoakan dan mensuport dirinya bersama Andi Adawiah.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini