-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS POST | BERITA HARI INI TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menyatakan Sikap Yang Sangat Romantis, Andi. Adawiah Calon Wakil Bupati Siap Bertarung di Pilkada 2024

    NewsPost
    Kamis, 08 Agustus 2024, 15:54 WIB Last Updated 2024-08-08T08:54:19Z

     


     SOPPENG, Newspost,my.id   -  "Kita bikin romantis, bikin paling romantis. Mari bergandengan tangan kita menang di Pilkada Soppeng," demikian penggalan lirik lagu yang cocok buat Bakal Calon Bupati Soppeng, Andi Mapparemma (AP28) dan Bakal Calon Wakil Bupati Andi Adawiyah (ADA) untuk Pilkada Soppeng 2024.


    Sebagaimana diketahui, Andi Adawiyah telah menyatakan sikap untuk mendampingi Andi Mapparemma.


    "Beberapa minggu ini, berturut-turut tokoh-tokoh masyarakat Soppeng menghubungi saya, baik secara langsung maupun lewat telepon mendesak saya untuk berpasangan dengan Andi Mapparemma pada Pilkada 2024 yang tidak lama lagi terlaksana, hingga setelah istikharah dan bermunajat kepada Allah SWT, saya menyatakan siap mendampingi Andi Mapparemma," ucap Andi Adawiyah yang juga merupakan Rektor Universitas Lamappapoleonro (UNIPOL) Soppeng, Rabu (7/8/2024


    Andi Adawiah tidak pernah memberikan pernyataan terkait kesiapannya dalam Pilkada, bahkan dirinya tidak memiliki alat peraga kampanye satu pun di kabupaten Soppeng. 

    "Saya dari dulu fokus di pendidikan dan keagamaan, tidak pernah terpikir untuk masuk ke ranah politik, namun desakan masyarakat, kolega, dan utamanya tokoh-tokoh masyarakat, Insya Allah saya siap bersama Andi Mapparemma," ungkapnya.


    Terpisah, salah satu warga masyarakat kecamatan Lalabata Suriati kepada awak media mengatakan, keputusan Andi Adawiyah terbilang mendadak dan mengejutkan berbagai pihak, karena dinilai sosoknya memiliki pengaruh besar di Kabupaten Soppeng. 


    "Dr. Andi Adawiah bukan perempuan biasa, dia tokoh penggerak pendidikan dan keagaaman di kabupaten Soppeng, saya tahu betul jika dia memiliki keinginan, segala upaya pasti dia kerahkan," ujar Surianti, Ibu rumah tangga yang mengaku telah mengenal Dr. Andi Adawiah sejak puluhan tahun lalu.


    Senada yang disampaikan salah satu pengurus DPC PDI Perjuangan kabupaten Soppeng, Basri melalui telepon selularnya menyebut bahwa Rektor UNIPOL memiliki kapasitas dan sangat pantas mendampingi Andi Mapparemma. Mereka berdua memiliki kesamaan visi untuk memajukan Bumi Latemmamala. 


    “Andi Adawiyah merupakan salah sat


    Lanjut Basri mengatakan. Andi Mapparemma diusung oleh PDI Perjuangan untuk maju di Pilkada Soppeng. Ia telah mendapat surat tugas dari DPP PDIP untuk bertarung di Pilkada Soppeng. (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini