-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS POST | BERITA HARI INI TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Melayat di Rumpun Datu Citta, Andi Paremma di Doakan Jadi Bupati Soppeng

    NewsPost
    Kamis, 01 Agustus 2024, 21:07 WIB Last Updated 2024-08-01T14:40:25Z

      

    SOPPENG, Newspost.my.id  -  Sebagai seorang pemimpin, tentunya harus mendampingi warganya di saat suka dan duka. Hal inilah yang selalu ditunjukkan Calon Bupati Soppeng Andi Mapparemma.


    Terpantau dalam sehari Andi Paremma melayat di 2 Rumah di wilayah berbeda di Kecamatan Marioriwawo dan Kecamatan Citta.


    "Sudah sepatutnya kita hadir menghibur keluarga yang berduka. Semoga keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberi ketabahan dan kekuatan dari Tuhan. Tentu sebagai orang percaya, kita harus mengimani di setiap rencana Tuhan ada hikmahnya,” kata Andi Paremma.Kamis (1/8).


    Kepedulian AP28 sapaan akrab Andi Paremma ini, mendapat apresiasi dari keluarga yang berduka, serta masyarakat yang hadir di dua lokasi tersebut.

    "Sosok seperti ini, yang sangat peduli rakyat, harus menjadi Bupati Soppeng. Tidak salah lagi, harus melanjutkan kepemimpinan Pung Aji Dulli sapaan Andi Kaswadi Razak Bupati Soppeng saat ini.Kami Doakan pung Paremma agar diberikan kemudahan dan menjadi Bupati Soppeng, "ujar sejumlah emak-emak yang hadir melayat.


    Sementara di Kecamatan Citta sambil menunggu pemberangkatan jenazah di tempat peristirahatan terakhir,Andi Paremma mengobrol dengan warga.


    Dalam kesempatan itu,Andi Paremma mengucapkan turut berduka cita kepada keluarga yang ditinggalkan.


    “Saya mengucapkan turut berdukacita kepada keluarga yang ditinggalkan. Kepada anak-anak almarhum agar tetap sabar dan menjadi kebanggaan keluarga,” ujar pria berkumis ini.


    Sementara perwakilan keluar Almarhumah Hj.Andi Musfaridah Petta Lolo Ida Binti Hj Andi Mappiare Petta Pabbicara Citta (Datu Citta) Bin Latenri Dolong Arung Bila Datu Citta mengucapkan terima kasih kepada Andi Mapparemma yang telah hadir. Baginya, menjadi suatu kehormatan karena Pung Paremma telah hadir melayat.

    “Saya mewakili keluarga mengucapkan terima kasih kepada pung Paremma yang telah hadir dalam pemakaman nenek kami,” sebutnya.


    “Kehadiran Pung Paremma juga sebuah kehormatan bagi keluarga kami. Semoga apa yang dicita-cita serta yang diharapkan Pung Paremma dapat tercapai. Tuhanlah yang membalas kebaikan kita semua," ujarnya sembari di Aminkan oleh Andi Paremma serta masyarakat yang hadir melayat. (Tim)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini