-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS POST | BERITA HARI INI TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kepala Disdikbuk Soppeng Menyatakan 39 Sekolah Berbagai Jenjang Pendidikan

    NewsPost
    Senin, 12 Agustus 2024, 18:41 WIB Last Updated 2024-08-12T11:41:54Z

     


      Soppeng, Newspost.my.id       --      Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Soppeng menyelenggarakan acara Diseminasi Gelar Karya Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) yang spektakuler, bersamaan dengan Fun Run Jejak Budaya Latemmamala Culture History Fest, di pelataran kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab.Soppeng. Jumat 9 Agustus 2024.


      Kepala Disdikbud Kabupaten Soppeng, Andi Sumangerukka menyatakan bahwa Kegiatan ini dirancang untuk menjadi motivasi bagi sekolah-sekolah lain agar lebih aktif dalam menjadi sekolah penggerak.


      Terdapat 39 sekolah dari berbagai jenjang pendidikan yang turut meramaikan acara ini, diantaranya 2 SMA, 7 SMP, 23 SD, dan 5 PAUD.


      Kami berharap acara ini dapat mendorong lebih banyak sekolah untuk mengimplementasikan dan mengembangkan Profil Pelajar Pancasila dalam proses belajar mengajar mereka.

      Sambutan Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Dinas Pendidikan Soppeng beserta Guru penggerak yang menggunakan momentum ini untuk menyatakan kesiapan menyongsong masa depan yang lebih baik. (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini