-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS POST | BERITA HARI INI TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ke Unggulan S3 Soppeng, Tak Pernah Lepas Dari Kejuaraan Simak Beritanya

    NewsPost
    Minggu, 04 Agustus 2024, 22:47 WIB Last Updated 2024-08-04T15:47:04Z

     

     SOPPENG, Newspost.my.id    --    Sound System Soppeng yang di singkat S3 yang bergerak dibidang Musik terus melakukan aktivitasnya, yang tidak hanya melayani pemesanan hiburan bagi masyarakat, namun juga terkadang hadir dengan eksistensinya selaku organisasi yang terdiri dari beberapa group musik dengan mengikuti lomba dan atau parade. 


    Seperti halnya dalam 2 hari ini, anggota S3 telah mengikuti lomba di parade Sound System yang dilaksanakan di Bonto Perak, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Provinsi Sulawesi Selatan pada Sabtu 3 Agustus 2024 hingga Minggu (4/8/2024). 


     Dalam ajang tingkat provinsi sulawesi selatan tersebut, sejumlah perwakilan Sound System kabupaten/kota yang masing-masing mengandalkan alat musik mereka. 


    Tak terkecuali Sound System Soppeng (S3) telah hadir dengan integritas dan keunggulan yang dimilikinya. 


    Ketua Sound System Soppeng (S3), Usman mengungkapkan bahwa, "Kehadiran anggota S3 yang diutus di ajang lomba parade tersebut dengan tujuan untuk saling mengenal dan atau mempererat persaudaraan antara sesama seniman musik, ujarnya, Minggu (4/8/2024). 

    Menurutnya, " S3 dalam setiap ajang yang diikuti kerap meraih juara dalam setiap lomba, terangnya. 


    Usman menyebut, utusan S3 yang meraih juara yakni FQ Audio meraih Juara 1 di kelas Ombro 4 Mata. 


    "Sedangkan DHASYAT meraih Juara 3 di kelas Ombro 4 Mata, sebutnya.


    Usman berharap Sound System Soppeng untuk terus memberikan hiburan terbaik bagi masyarakat karena musik merupakan sarana ekspresi dan sarana komunikasi, tandasnya. 


    Sekadar diketahui, Anggota S3 yang hadir dalam ajang digelar di kabupaten Pangkep tersebut yakni, Wakil ketua Tahir , Sekretaris Aidil Akbar, Penasehat Alam, MM (Artis Bugis) dan Tehknisi Maskur. (pettaduga)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini