-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS POST | BERITA HARI INI TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Empati,Andi Paremma Melayat di Rumah Pendeta di Pacongkang

    NewsPost
    Kamis, 01 Agustus 2024, 10:54 WIB Last Updated 2024-08-01T03:54:55Z

    SOPPENG, Newspost.my.id  -  Warga ummat Kristiani di Pacongkang menilai Andi Mapparemma patut menjadi teladan bagi semua pemimpin serta memiliki Karakter mirip dengan Andi Kaswadi Razak.


    Beliau sangat dekat dengan semua kalangan dan patut menjadi pola teladan untuk kita semua di Kabupaten Soppeng yang menghargai kemajemukan. 


    Hal tersebut disampaikan oleh salah seorang keluarga Almarum Yeski Kuaga

    saat Andi Mapparemma melayat di kediamannya di Sisaromase Pacongkang (GKSS) Rabu malam (31/7/2024).


    "Sosok Andi Mapparemma yang tidak membedakan "RAS", terbukti setelah medapat kabar melalui salah seorang keluarga almarhum,ia langsung menuju kelokasi di Pacongkang," ucapnya.


    Pada kesempatan itu Bakal Calon Bupati Soppeng Andi Mapparemma,menyebutkan bahwa almarhum adalah orang yang baik yang pernah beliau kenal selama ini.

    "Saya bersaksi bahwa almarhum adalah orang yang baik semasa hidupnya, almarhum adalah orang yang mudah bergaul dan diterima oleh masyarakat dilingkungan ini,apa lagi beliau merupakan pendeta, saya terkejut dan tidak menyangka mendengar kabar duka beliau, semoga almarhum ditempatkan disisi Nya dengan sebaik-baik penempatan" ujar H. Andi Mapparemma.


    Di lokasi seusai melayat nampak Andi Mapparemma menyapa dan berbaur dengan keluarga dan masyarakat di rumah duka tersebut. (Pettaduga)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini