-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS POST | BERITA HARI INI TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dukungan Kepada SIAP -ADA, Relawan Anto Jaya Grup Lajoa Mulai Bergerak Pasang Baliho

    NewsPost
    Rabu, 14 Agustus 2024, 12:12 WIB Last Updated 2024-08-14T05:12:55Z

     SOPPENG, Newspost.my.id   -  Relawan Anto Jaya, terus bergerak menyosialisasikan Andi Mapparemma sebagai bakal calon bupati (cabup) Soppeng ke masyarakat dengan pemasangan baliho dan spanduk.


    Koordinator Relawan Anto Jaya,H.Tendi mengemukakan bahwa, pendukung A.Mapparemma yang ada di tanah rantau telah melakukan berbagai konsolidasi dan membentuk struktur hingga tingkat desa.


    Gerakan awal dari Relawan Anto Jaya grup Lajoa, ini dimulai dengan pemasangan baliho dan alat sosialisasi lainnya untuk Andi Mapparemma di beberapa titik strategis.


    Sosialisasi akan semakin kami massifkan setelah deklarasi dan setelah Andi Mapparemma mendaftar di KPU bersama pasangannya dalam waktu dekat ini.


    H.Tendi menambahkan bahwa dari pengamatannya, harapan masyarakat untuk (SIAP -ADA) akronim Andi Mapparemma dan Andi Adawiah memimpin Soppeng untuk 5 tahun ke depan sangat tinggi.

    “Orang baik pasti banyak yang mau dukung, buktinya berbagai kalangan banyak yang mau menjadi tim sukses beliau. Di kalangan pemilih muda lulusan SMA/SMK, figur AP-Adawiah juga sangat populer,” pungkas H.Tendi. (Tim)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini