-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS POST | BERITA HARI INI TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Didampingi Andi Adawiah, Andi Paremma Sasar Warga Kecamatan Donri-donri Ini di Sampaikan

    NewsPost
    Sabtu, 17 Agustus 2024, 20:00 WIB Last Updated 2024-08-17T13:02:29Z

     

    SOPPENG, Newspost.my.id - Bakal calon Bupati Soppeng Andi Mapparemma bersama Bakal Calon Wakil Bupati Soppeng, Andi Adawiah kembali turun bersilaturahmi dan menyapa masyarakat di Kecamatan Donri-donri,Jumat Kemarin (16/8).


    Kehadiran pasangan yang berakronim "SIAP-ADA " ini disambut oleh warga setempat.Agenda silaturahmi dan ngobrol bareng ini diinisiasi oleh tokoh Masyarakat setempat. 

    Andi Paremma mengatakan menyapa warga dan mendengarkan setiap keluhan, merupakan upaya menangani persoalan di bawah. Kendati, kata dia, setiap wilayah di Kabupaten Soppeng memiliki persoalan yang berbeda.


    Sementara,Bakal Calon Wakil Bupati Soppeng,Andi Adwiah,dalam sambutannya berkomitmen menitik beratkan ke sektor pendidikan dan emansipasi wanita trans Gender dari segala hal.

     “Perjuangan itu, setidaknya dapat diejawantah dalam beberapa spektrum yaitu kesetaraan gender, keadilan dalam ranah hukum, memberdayakan perempuan sebagai sumber pengetahuan, meningkatkan kepemimpinan oleh perempuan, dan meningkatkan upaya perempuan berorganisasi,” tutur Mantan Rektor Unipol ini.


     Dalam obrolannya bersama warga Kecamatan Donri-donri, Andi Adawiah mengatakan,di era emansipasi wanita saat ini, kaum wanita menjadi wanita yang kuat dalam segala hal dan terus memperhatikan anak- anak-nya agar tidak terjerumus kenal negatif.

     Kegiatan di lanjutkan dengan bincang santai,nampak para warga Kecamatan Donri-donri antusias menyimak paparan bakal calon bupati dan wakil bupati Soppeng yang berakronim 'SIAP-ADA'. (Tim)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini