-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS POST | BERITA HARI INI TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Di Hadiri Rumpun Kedatuan, Paket siAP-ADA Gelar Ritual Adat di Salassa'E

    NewsPost
    Rabu, 28 Agustus 2024, 09:28 WIB Last Updated 2024-08-28T02:33:15Z

     


      SOPPENG, Newspost.my.id  --- Pasangan bakal calon Bupati dan bakal calon wakil Bupati Soppeng, Andi Mapparemma-Andi Adawiah dipastikan akan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Rabu, (28/8/2024).


      Sederet agenda sudah dipersiapkan untuk mengantarkan pasangan siAP-ADA ke KPU Soppeng. Hal itu diungkapkan Direktorat Komonikasi dan Informasi Tim siAP- ADA, FAS Rachmat Kami.


      "Sebelum mendaftar ke KPU, pasangan Andi Mapparemma dan Andi Adawiah berkumpul di kediaman Andi Mapparemma di Jalan Bila Utara sekitar jam 07.00. Selanjutnya, rombongan akan melakukan Rutial Adat di Sallasa'e , lanjut Mappakuru Sumange di Tugu Lamungpatue," ujar Rachmat.


      Dari Lamungpatue Paslon di agendakan Shalat Duha di Masjid Agung Darussalam Watansoppeng, kemudian berjalan kaki ke Lapangan Gasis.

      "Setelah dari Masjid Raya. Mereka menuju ke Lapangan Gasis Watansoppeng kemudian di sambut dengan pawai budaya dengan melibatkan Seniman, Budayawan, kemudian melakukan agenda selanjutnya persiapan Deklarasi. Untuk sementara randomnya seperti itu, " ucapnya. (Tim)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini