-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS POST | BERITA HARI INI TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Deklarasi Pasangan siAP ADA, Akan Dihadiri Ribuan Massa Berbagi Masyarakat di Bumi La Temmamala.

    NewsPost
    Selasa, 20 Agustus 2024, 09:43 WIB Last Updated 2024-08-20T03:41:22Z

     


     SOPPENG,Newspost.my.id -- Deklarasi siAP- ADA pasangan Bakal calon Bupati Soppeng dan Bakal Calon Wakil Bupati Soppeng Rencana Dihadiri Ribuan Massa Lautan Manusia Akan Banjiri Deklarasi pasangan Bakal Calon Bupati Soppeng siAP - ADA


     Antusiasme masyarakat di Bumi La Temmamala Kabupaten Soppeng yang kita cintai bersama merencanakan kesiapan relawan dari berbagai Desa Akan hadir menyaksikan Deklarasi siAP – ADA pasangan Bakal Calon Bupati Soppeng Dan Bakal Calon Wakil Bupati Soppeng Insya Allah Pada Hari Rabu Tanggal, 28 Agustus 2024


     Pada Persiapan deklarasi pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, Andi Mapparemma. dan Andi Adawiah, semakin matang. Dengan jargon “siAP - ADA,” pasangan ini terus menarik perhatian masyarakat Soppeng. Sekalipun pasangan bakal calon siAP – ADA baliho dan spanduk belum terpasang, menunjukkan tingginya antusiasme warga menyambut duet ini.

     Deklarasi resmi pasangan Andi Mapparemma – Andi Adawiah Insya Allah akan segera dilaksanakan tanggal 28 Agustus dan diprediksi akan dihadiri oleh lautan massa.


     Persiapan demi persiapan terus dilakukan untuk memastikan acara berlangsung meriah dan lancar. Antusiasme masyarakat terlihat dari kesiapan relawan dari berbagai Desa dan Kelurahan akan hadir, menandakan dukungan yang semakin menguat.


     Direktorat Komonikasi dan Informasi siAP – ADA, Andi Rachmat yang akrab disapa Andi Maman, mengungkapkan ke siApan ADA, (Tim)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini