-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS POST | BERITA HARI INI TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bupati Soppeng, H.Andi Kaswadi Razak Berharap Gelar Dokter Bermanfaat Bagi Syamsuddin

    NewsPost
    Sabtu, 31 Agustus 2024, 14:39 WIB Last Updated 2024-08-31T07:39:10Z

     

      Newspost.my.id,   |        ---        Bupati Soppeng, H. A. Kaswadi Razak, SE, menyampaikan ucapan selamat kepada Bapak Syamsuddin atas keberhasilannya meraih gelar Doktor dengan predikat Cumlaude dalam program studi Doktor Ilmu Manajemen di Universitas Muslim Indonesia. 


     Promosi doktor ini berlangsung pada hari Sabtu, 24 Agustus 2024, dengan judul disertasi "Pengaruh Kepemimpinan, Kompetensi dan Lingkungan Kerja Terhadap Akuntabilitas dan Kinerja Pegawai Pemerintah Daerah Kabupaten Soppeng".

     

     "Atas nama Pemerintah Kabupaten Soppeng, saya mengucapkan selamat dan rasa bangga yang tak terhingga kepada Bapak Syamsuddin atas pencapaian Doktor dengan predikat Cumlaude ini. Prestasi ini merupakan bukti nyata dari dedikasi dan kerja keras beliau dalam menuntut ilmu dan mengabdi kepada bangsa dan negara," ujar Bupati Soppeng.

     

     Bupati Soppeng juga menyampaikan bahwa disertasi Bapak Syamsuddin yang mengangkat tema tentang akuntabilitas dan kinerja pegawai Pemerintah Daerah Kabupaten Soppeng merupakan topik yang sangat relevan dengan upaya pemerintah dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik dan mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik.


    "Hasil penelitian ini diharapkan dapat menjadi bahan masukan yang berharga bagi Pemerintah Kabupaten Soppeng dalam merumuskan kebijakan dan strategi untuk meningkatkan kinerja dan akuntabilitas aparatur sipil negara di Kabupaten Soppeng," tambah Bupati Soppeng.

     

     Bupati Soppeng, H. A. Kaswadi Razak, SE juga berharap gelar Doktor ini dapat membawa manfaat yang besar bagi Bapak Syamsuddin, keluarga, dan Kabupaten Soppeng.


     Turut hadir wakil Bupati Soppeng, Ketua DPRD Kab.Soppeng beserta anggota DPRD, para kepala SKPD, orang tua, keluarga dan kerabat. (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini