-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS POST | BERITA HARI INI TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bupati Soppeng, H.A.Kaswadi Razak Bertindak Sebagai Inspektur Upacara HUT RI Ke- 79

    NewsPost
    Sabtu, 17 Agustus 2024, 15:44 WIB Last Updated 2024-08-17T08:44:57Z

     


     SOPPENG, Newspost.my.id    --    Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke -79 Pemerintah Kabupaten Soppeng menggelar Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih bertempat di Lapangan Gasis Watansoppeng, Sabtu (17/8/2024).


    Bertindak selaku Inspektur upacara, Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak,SE dan Komandan Upacara, Pasi Logistik Kodim 1423/Soppeng, Kapten Inf Irfan Nasir, S. Ag. 


    Adapun Anggota Paskibraka berjumlah 71 orang yang terdiri dari siswa-siswi pilihan dengan formasi Tiga kelompok (17, 8, 45) serta di apit oleh anggota TNI-Polri (Kodim 1423/Soppeng dan Polres Soppeng) dan yang menerima/membawa bendera merah putih untuk di kibarkan yakni Suhaila yang merupakan siswi utusan SMAN 5 Soppeng anak dari Tasse dan Hasnanda. 

     Pada upacara tersebut, Detik-Detik proklamasi ditandai dengan suara serine. Dilanjutkan pembacaan Teks Proklamasi oleh Ketua DPRD Kab. Soppeng, H. Syahruddin M. Adam, S.Sos, M.M.


    Untuk diketahui hal menarik saat pengibaran bendera merah putih para paskibraka membentuk formasi AKR LHD, yang merupakan singkatan nama dari Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak dan Wakil Bupati Lutfi Halide.


    Upacara turut di hadiri Wakil Bupati Soppeng, para Anggota Forkopimda, Pj.Sekda Soppeng, Anggota DPRD Kab. Soppeng, Kepala SKPD, Kepala Bagian Setda Kab. Soppeng, Kepala BUMN/BUMD se Kab. Soppeng, Ketua dan Wakil Ketua TP. PKK Kab. Soppeng, Camat, Kepala Desa/Lurah se Kab. Soppeng, Ketua Veteran. (***)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini