-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS POST | BERITA HARI INI TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bakal Calon Bupati Soppeng Hadiri Undangan Petani Di Kecamatan Donri -donri

    NewsPost
    Minggu, 18 Agustus 2024, 18:32 WIB Last Updated 2024-08-18T11:32:04Z

     

      SOPPENG, Newspost.my.id - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Soppeng, Andi Mapparemma menerima undangan dari Masyarakat Kecamatan Donri-donri untuk menghadiri gelaran pesta panen. Minggu (18/8). 


      Pada gelaran pesta panen oleh masyarakat tani Kecamatan Donri-donri, nampak Andi Mapparemma yang juga Bakal Calon Bupati Soppeng tak henti-hentinya mengajak warga untuk selalu bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah SWT.


      Dalam penyampaiannya,yang di kemas dengan 'Tudang Sipulung' Andi Paremma juga mengingatkan pentingnya menjaga persatuan terutama dalam melakukan aktivitas pertanaman padi oleh masyarakat.


      Hal ini, lanjutnya sebagai salah satu upaya untuk memecahkan setiap masalah yang hadir ditengah masyarakat Tani terutama dalam hal manajemen air irigasi.


      Selain itu Andi Paremma juga memaparkan programnya ketika ia terpilih jadi Bupati Soppeng bersama Andi Adawiah.


      Andi Paremma mengatakan, semenjak saya turun ke Masyarakat ia banyak menerima keluh kesah dari para petani.Sehingga saya dapat mendengar langsung apa yang menjadi keluhan para petani,dan masukan yang berharga bagi saya.

      "Insya allah,jika saya diberikan amanah untuk memimpin Kabupaten Soppeng maka sektor pertanian menjadi perhatian khusus.Selain itu,kita juga akan maksimalkan sektor perikanan, peternakan dan pariwisata,"cetusnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini