-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS POST | BERITA HARI INI TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    AP28-ADA Resmikan Cafe Malucca,Warga: Macanre Harga Mati siAP28-ADA Selalu Dihati

    NewsPost
    Sabtu, 24 Agustus 2024, 12:11 WIB Last Updated 2024-08-24T05:11:01Z

     

    SOPPENG, Newspost.my.id - Bakal Calon Bupati Soppeng, Andi Mapparemma bersama Bakal Calon Wakil Bupati  Andi Adawiah menghadiri acara peresmian Cafe dan Resto Malucca, tepatnya di Macanre, Kecamatan Lilirilau, Kabupaten Soppeng yang berlangsung pada Jumat malam (23/8/2024).


     Pantauan media, Bacabup bersama Bacawabup disambut meriah oleh para pendukung dan simpatisan serta masayarakat setempat. Selain itu juga turut hadir para pengurus Tim siAP-ADA.


     Pada kesempatan tersebut, tampak Andi Mapparemma didampinngi Andi Adawiah diamanahkan untuk pengguntingan pita sebagai tanda peresmian cafe dan resto Malucca.

    "Terima kasih kepada Andi Cadi yang telah mengundang kami untuk menghadiri acara peresmian cafe-nya," ucap Andi Adawiah.


    Di sisi lain, Andi Cadi selaku pemilik cafe Malucca merasa terharu dan bangga atas kehadiran cabup dan cawabup Soppeng yang memiliki jargon "Iyana'E Pada Yammanengi".


    Pada kesempatan tersebut, salah satu warga dari Tetewatu, Watan mengungkapkan rasa harunya. Katanya, apa pun yang terjadi dirinya tetap tetap mendukung AP28-ADA

    "Apa pun yang terjadi kami tetap setia dan harga mati kepada siAP ADA selalu di hati dikarenakan Andi Mapparemma sekian lamanya kita kenal selalu tidak berubah kedekatannya kepada kita semua. Dari dulu sampai sekarang dan itulah kami nilai sosok beliau sangat sederhana dan begitu baik, memang ternilai pantas melanjutkan pemerintahan kabupaten Soppeng," pungkasnya. (RED)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini