-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS POST | BERITA HARI INI TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Andi Mapparemma, Bakal Calon SiAP ADA Memiliki Kedalaman Empati, Tampa Adu Isu Masyarakat Tetap Pertahankan

    NewsPost
    Kamis, 22 Agustus 2024, 12:17 WIB Last Updated 2024-08-22T05:17:20Z

     SOPPENG, Newspost.my.id - Sebagai seorang pemimpin, tentunya harus mendampingi warganya di saat suka dan duka. Hal inilah yang selalu ditunjukkan Bakal Calon Bupati Soppeng Andi Mapparemma.


     Terpantau dalam sehari Andi Paremma melayat di 3 Rumah di wilayah berbeda di Kecamatan Lalabata dan Kecamatan Donri-donri.Rabu (21/8).


     Kehadiran Andi Mapparemma tidak hanya sekadar kunjungan formal. Ia datang bukan hanya sebagai seorang calon Bupati, melainkan sebagai sosok yang memiliki kedalaman empati dan kepedulian terhadap sesama.


     Ahmad,salah seorang pelayat mengatakan,sejak lama pung Paremma seperti ini selalu datang melayat,asalkan di tau pasti datang itu,katanya.


     Beberapa warga yang turut hadir di rumah duka mengungkapkan rasa terharu dan bersyukur atas kunjungan Andi Mapparemma. Mereka melihat kehadirannya sebagai bentuk dukungan moral yang sangat berarti di tengah-tengah kesedihan yang mendalam tersebut.

     "Andi Mapparemma selalu hadir dalam segala acara, seperti aqiqah, pernikahan, dan gotong royong. Ini menunjukkan kepeduliannya yang tulus kepada warga,” ujar warga.


    Sementara di Kecamatan Donri-donri,Andi Mapparemma tak hanya sekadar berkunjung,tetapi ia juga menghabiskan waktu untuk berbincang dengan keluarga Almarhumah sembari memberikan semangat dan doa.


     Kunjungannya di rumah duka Ibu Muliati binti H.Kulla, warga menggaris bawahi tekat lelaki yang saat ini masih menjabat sebagai wakil ketua 1 DPRD Soppeng ini untuk selalu berada di samping rakyat, baik dalam kebahagiaan maupun kesedihan.


    Warga menilai bahwa dengan penuh kesederhanaan,Andi Mapparemma siap membawa perubahan positif yang nyata, dengan memprioritaskan dan menghargai setiap aspek kehidupan warga Soppeng.(Tim)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini