-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS POST | BERITA HARI INI TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Andi Adawiah Dihadang Warga Desa Jampu

    NewsPost
    Selasa, 20 Agustus 2024, 19:18 WIB Last Updated 2024-08-20T12:18:55Z

     

    SOPPENG, Newspost.my.id  -  Ditengah-tengah agendanya ke beberapa titik di Kecamatan Liliriaja,Bakal Calon Wakil Bupati Soppeng,Dr. Andi Adawiah dicegat oleh salah seorang warga Desa Jampu.Selasa (20/8)


    Warga tersebut mencegat Dr.Andi Adawiah untuk singgah dan bertemu dengan warga yang sedang merayakan berbagai perlombaan dalam rangka perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.


    Warga tersebut atas nama Jamalu pengusaha kuliner di Desa Jampu atau yang lebih di kenal dengan Bebek Jamalu.


    "Saya dengar Pung Aji Dawi ada di rumah salah satu warga di Jampu, saya langsung inisiatif untuk mendatangi dan mengajak untuk bergabung di tempat kami bersama warga lain,kata Jamalu.

    Kedatangannya pun disambut oleh warga yang sedang berkumpul, dengan cepat Andi Adawiah berbaur dan bercengkrama dengan warga di tempat tersebut.


    "Kami senang sekali,Alhamdulillah setelah sekian lama Pemilihan Bupati,Alhamdulillah ada perempuan yang berani untuk maju, apalagi ini bukan perempuan biasa, ini Ibu Rektor, ujar Jauharna salah satu perempuan yang hadir di sana.


    Andi Adawiah mengucapkan kesyukuran dan menitip pesan kepada warga di tempat itu yang mayoritas perempuan untuk berani ambil bagian dalam hal apapun.

    "Saya terharu sekali, penerimaan warga kepada saya sangat baik sekali. Saya menerima banyak titipan dari para ibu untuk terus maju dan jangan ragu karena sesama perempuan pasti akan saling mendukung, insha Allah saya akan terus maju sebagai simbol kemajuan perempuan" tutupnya. (Tim)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini