-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS POST | BERITA HARI INI TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Warga Pengguna Jalan di Kabupaten Soppeng, Agar Pohon Yang Diduga Sudah Membahayakan Dilakukan Penebangan

    NewsPost
    Rabu, 03 Juli 2024, 15:45 WIB Last Updated 2024-07-03T08:45:28Z

     


     SOPPENG, Newspost.my.id - Pohon Asam yang diduga sudah layu di sepanjang jalan raya provinsi Sulsel maupun jalan raya hususnya kabupaten Soppeng sebaiknya di antisipasi sebelum terjadinya yang tidak di inginkan kepada pengguna jalan yang melewatinya olehnya itu di harqpkan pantauan oleh pihak yang berwenang agar tidak membahayakan pengguna jalan yang selalu melewatinya. 



     Diterbitkan berita ini terpantau oleh awak media Zonabuser.id. Online itu menurutnya, Apalagi sudah memasuki musim penghujan. saat ini terlihat pihak terkait sudah melakukan penebangan pohon asam tersebut 


     Menurut pengguna jalan (Pengendara) tersebut yang tidak ingin di sebut namanya mengatakan, Jika tidak di lakukan penebangan dikhawatirkan pohon itu akan tumbang sendirinya.

     Harapannya agar pihak terkait yang punya kewenangan agar selalu banyak perhatian dan pantauan melakukan tindakan agar bagi pengguna jalan aman dan terkendali untuk di lewatinya, tidak harus menunggu lamah sebelum adanya kejadian yang tidak di inginkan lalu ditebang,”tegas masyarakat pengguna jalan itu, Rabu (3-7-2024) .


     Selain itu seharusnya pihak yang punya kewenangan agar segera mengambil kebijakan dan bertanggung jawab dalam hal tersebut, ususnya Kepala dinas terkait agar semakin ketat dalam melakukan pengawasan dan pemeliharan lebih lanjut,”tegasnya lagi.

     Selain itu, diharapkan juga kebekerja samanya pihak pemerintah para camat, kelurahan dan Kepala Desa agar bersama-sama selalu memperhatunkan terkait pohon- pohon yang bisa membahayakan pengguna Jalan. (pettaduga IWO)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini