-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS POST | BERITA HARI INI TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Walaupun Tak Punya Pasangan Andi Maparemma Sudah Jelas Punya Kendaraan, Keinginan Masyaraka Kompak dan Siap Menangkan AP28 di Pilkada 2024

    NewsPost
    Jumat, 19 Juli 2024, 21:36 WIB Last Updated 2024-07-19T14:36:18Z

     


    Soppeng

     Newspost.my.id - Semangat dukungan dari berbagai kalangan masyarakat, terutama kaum ibu ibu, mendukung sepenuh hati Calon Bupati Soppeng H.A.Mapperemma,SE (AP28) dalam pemilihan umum Kepala Daerah Soppeng 2024. 


     Dukungan ini bukannya hanya datang dari satu atau dua orang,akan tetapi dari berbagai latar belakang yang menunjukkan kekompakan dan kebersamaan dalam mendukung Calon Bupati Soppeng, AP28 yang dianggap mampu membawa Soppeng lebih baik lagi.


    Tim media jelajahindonesia.id menemui ibu-ibu penjual gorengan dan warga pengunjung di pasar tradisional yang ada di Lolloe Kelurahan Lalabata Rilau Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng,Rabu 17 Juli 2024.


     Warga tersebut atas nama Wati dan Ina pembisnis gorengan, dan kue asal Lolloe, Kel. Lalabata Rilau, Kec, Lalabata, Kab. Soppeng.

    "Wati dan Ina mengungkapkan bahwa AP28 atau Andi Maparemma dari sejak dulu kami selalu mendukung beliau, pada saat beliau masuk mencalonkan dirinya selaku anggota DPRD Soppeng kami selalu mendukung, akhirnya beliau saat ini mencalonkan dirinya lagi di Pilkada Soppeng kami semangat dan kompak, bersatu mendukung AP. 28, yang biasa di sebut Andi Maparemma" ungkap Wati dan Ina Dengan tersenyum .(pettaduga)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini