-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS POST | BERITA HARI INI TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Upacara Korps Raport Dipimpin Lansung AKBP Dr.H.Muh.Yusuf Usman Kapolres Soppeng

    NewsPost
    Selasa, 02 Juli 2024, 22:43 WIB Last Updated 2024-07-02T15:43:03Z

     


     Newspost, my.id     --     Polres Soppeng melaksanakan kegiatan upacara laporan kenaikan pangkat personil polres soppeng periode 01 Juli 2024.Senin tanggal 01 Juli 2024 pukul 16.20 wita bertempat di halaman Apel Polres Soppeng, Jln. Latenri Bali Kelurahan Lalabatarilau, Kecamatan Lalabata, 


    Turut hadir, PJU Polres Soppeng setingkat Kabag, Kasat, Kapolsek serta personil gabungan satfung Polres Soppeng.


    Upacara Korps Raport dipimpin langsung oleh Kapolres Soppeng AKBP Dr. MUH. YUSUF USMAN, SH, S.IK, MT dengan Komandan Upacara KBO Sat Samapta Polres Soppeng IPDA ARWIN.


     Kapolres Soppeng AKBP H.Muhammad Yusuf Usman menyampaikan ucapan selamat dan penghargaan setinggi-tingginya yang menerima pangkat reguler dari pengabdian dan kinerja yang luar biasa para personil,yang telah menunjukkan kinerja sebagai anggota Polri dalam hal ini Polres Soppeng.

     Menurut Kapolres,kenaikan pangkat ini bukan semata-mata prestasi individu melainkan sebuah rangkaian refleksi dukungan kerjasama tim serta semangat kebersamaan yang telah di lakukan dalam mewujudkan tugas selaku anggota Polri.


    "Pada kesempatan ini saya mengajak seluruh anggota Polres Soppeng selalu memperkuat solidaritas kolaborasi dan sinergi dalam menjaga ke amanan,ungkap nya.


    Adapun Personil yang mendapat kenaikan pangkat berjumlah 24 (dua puluh empat) personil,


    Olehnya itu ia menegaskan tugas dan tanggung jawab semakin besar senantiasa mengutamakan profesionalitas serta kepatuhan terhadap aturan dan kode etik yang berlaku.


    Selain itu,mantan Kapolres Palopo mengajak para personil untuk terus meningkatkan kemampuan kita dalam pelatihan pendidikan dan pengembangan diri agar menjawab tantangan yang kompleks kedepan.

    "Dalam pelaksanaan tugas,saya ingatkan kepada personil untuk menjaga hubungan baik kepada masyarakat,yang ikhlas melayani dan mendengar aspirasi dan siap memberikan bantuan dan perlindungan,tutup nya.


    Diketahui,Kegiatan dilaksanakan sebagai bentuk penghargaan atas kinerja dan pengabdian yang telah dilakukan oleh personel Polri kepada Negara Republik Indonesia.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini