-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS POST | BERITA HARI INI TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tim Aji Aras Melakukan Konsolidasi Jelang Pendaftaran Pilkada Soppeng 2024

    NewsPost
    Rabu, 31 Juli 2024, 20:19 WIB Last Updated 2024-07-31T13:25:06Z

    SoppengNewspost.my.id   --   Anggota DPR RI Fraksi PPP Dr H.Muhammad Aras, S.Pd, M.Pd disebut-sebut masuk radar elektabilitas tertinggi di salah satu lembaga Survei untuk maju sebagai kandidat di Pilkada Soppeng 2024.


    Usai disebut-subut dan bahkan komunikasi politik serta dukungan terus mengalir terhadapnya untuk kabupaten Soppeng yang lebih maju, begitupun kabar dukungan Pimpinan Partai dan para Tokoh yang ada di kabupaten Soppeng terus menjadi sorotan dan mendorong sosok dengan ciri islami dan berkumis tebal ini, sehingga tim Aji Aras seolah dibangunkan dengan komando pemenangan. 


    Sebelumnya, H Aras sapaan akrab anggota DPR ini, baru saja melewati proses Pileg 2024 untuk Dapil Sulsel 2 di 9 Kabupaten yang salah satunya adalah kabupaten Soppeng.

     

    Tim Aji Aras sapaan akrab Dr.H.M.Aras,S.Pd.,M.Pd sudah terlatih dengan pemenangan di beberapa periode dan termasuk militan dan petarung, tergambar dengan sering berjuang di posisi tidak menguntungkan di Pemerintahan dengan segala intervensinya.


    Timnya pun secara struktur masih lengkap sampai ke level Desa bahkan tingat TPS.


    Selasa malam (30/7/2024) group dan confrence call whatsapp, mewarnai alotnya konsolidasi para tim Aji Aras untuk mendesain pemenangan di Soppeng. 


    Salah satu tim H Aras, Usman menyampaikan "kita bangunkan dulu teman-teman semua untuk stand by, gayanya tim kita di Soppeng mendesain dan mempersiapkan lebih dahulu sembari menunggu perintah langsung Pak Aji, biar pas jalan bisa setentak" jelas tim Aji Aras ini yang menjadi penggerak di Takalalla saat dihubungi via whatsapp, Rabu (31/7/2024).

    "Aji Aras memang dinanti masyarakat yang sangat menyayangkan jika beliau tidak duduk kembali di DPR RI, terang Usman.


    "Kami yakin jika peluang itu diamanahkan kepada pak Aji, Insyaallah Soppeng akan lebih maju apalagi memiliki pengalaman dan jaringan yang kuat, tandas Usman. 


    Kata Usman, "ia sudah berbuat untuk rakyat Soppeng selama menjadi wakil rakyat hingga saat ini, dan banyak pembangunan yang sangat dirasakan oleh masyarakat Soppeng hingga masa aktifnya di komisi V dan Banggar DPR RI. 


    Sementara itu, warga lainnya menambahkan bahwa "Memang hatinya beliau mau membangun dan kami senang pribadinya, kalau maju di Soppeng jadi Bupati insyaallah pasti kami dukung" Pungkas Marhati salah seorang warga masayarakat Takalalla. (Pettaduga)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini