-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS POST | BERITA HARI INI TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tampa Adu Isu Andi Maparemma, Tetap Mengalir dan Nyata Dukungan Maju Pilkada Soppeng 2024 Nanti

    NewsPost
    Selasa, 30 Juli 2024, 10:48 WIB Last Updated 2024-07-30T03:48:42Z

     

    SOPPENG, Newspost.my.id    -    Dukungan terhadap bakal calon Bupati Soppeng Andi Mapparemma untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 terus mengalir dari berbagai kalangan. 



    Seperti terlihat saat Andi Paremma melakukan silaturahmi di Kecamatan Liliraja dan Lilirilau pada Senin malam (29/7/2024). Kedatangan Bacabup yang telah mengantongi surat tugas dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan disambut hangat oleh ratusan warga.



    Ratusan warga yang didominasi kalangan emak-emak itu nampak antusias menyambut kedatangannya. Mereka menaruh harapan kepada Andi Paremma bisa memimpin Kabupaten Soppeng lima tahun ke depan. Sebagaimana diungkapkan oleh salah satu warga bernama La Tusi.


    "Saya berharap jadi Bupati Soppeng yang akan datang. Siapapun wakilnya,”ujarnya.


    Menurutnya, figur Andi Paremma sederhana dan merakyat diyakini bisa membawa Kabupaten Soppeng ke arah yang lebih baik. Sosok seperti Andi Paremma sangat dibutuhkan oleh Masyarakat Kabupaten Soppeng dalam menghadapi tantangan ke depan yang lebih kompleks.


    Sosok pemimpin yang bisa mengayomi dan mempunyai gagasan seperti Andi Paremma sangat dibutuhkan. Dan kami melihatnya ini sosok yang santun,komitmen dan kami yakini bisa membawa perubahan yang lebih baik untuk Soppeng ke depan,”ucapnya.


    Warga lainnya dari Kecamtan Liliriaja, menyebut Andi Paremma adalah sosok yang dinilai merakyat. 


    “Dalam pertemuan tadi dia bisa berbaur tanpa canggung dan mau mendengar keluh kesah masyarakat,”katanya.


    Dengan karakter yang dimiliki kata Ibu I Niha,Andi Paremma akan mudah memahami dan paham betul permasalahan masyarakat saat ini. Baginya kata Ibu I Niha tidak terlalu menjadi soal Andi Paremma akan berpasangan dengan siapa. Karena menurutnya Andi Paremma layak dijodohkan dengan Bacawabup manapun.

    "Andi Parmma bisa masuk ke kalangan manapun. Jadi Insyaallah siapapun calon Wakilnya, kalau sama Andi Paremma bakal ikut terangkat suaranya,” ucapnya. (Pettaduga)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini