-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS POST | BERITA HARI INI TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pelanggan Kesal Diduga Oknum Pegawai PDAM Di Soppeng Main Potong Saja.

    NewsPost
    Selasa, 30 Juli 2024, 18:29 WIB Last Updated 2024-07-30T12:12:42Z

     


    Soppeng, Newspost.my.id   -   Kronologi terjadinya pemotongan pipa air milik PDAM diduga karena beredarnya Vidio yang di posting salah satu warga pelanggan PDAM kelurahan Lapajung , kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng Sulawesi Selatan yang berdurasi sekitar satu menit empat detik (1,04)


    Vidio tersebut memperlihatkan air diduga milik PDAM kabupaten Soppeng berwarna kecoklatan,kotor dan berlumpur masuk kedalam bak air milik warga.


    Menurut warga yang diduga pelanggan air PDAM kepada wartawan media ini,bahwa Keadaan Air PDAM Soppeng sudah tiga hari berlumpur airnya dan kotor tidak bisa di konsumsi untuk air minum dan mandi di wilayah Kelurahan Lapajung Jln Malaka Raya, menuju kerumah sakit Latemmamala Soppeng,katanya.


    Tak Lama Warga menyampaikan kepada wartawan terkait masalah yang dialami setelah memamerkan vidio yang dikirim melalui grup Washaap


    "Setelah beredar vidionya yang saya kirim melalui salah satu grup whatsApp,terkait air PDAM yang akhir - akhir ini bermasalah dan saya melihat ke depan ternyata pipa PDAM yang masuk Kerumah saya sudah terpotong "katanya dengan nada sedih .

    l

     Warga pelanggan PDAM menyesalkan perbuatan oknum dari pihak PDAM langsung memotong pipa tanpa kordinasi dengan saya sebagai pelanggan.


    "Saya menyesalkan perbuatan oknum PDAM langsung memotong pipa yang masuk ke rumah saya, mestinya dia menyampaikan terlebih dahulu baru melakukan pemotongan meskipun ada keterlambatan saya membayar tapi tolong budaya Soppeng ditegakkan Sipakatau sipakalebbi"Ungkapnya .


    Sampai naiknya berita ini, melalui media ini, awak media masih terus berusaha melakukan komparasi pada pihak terkait namun belum berhasil sampai saat ini. (H)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini